Advertisement

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Rayakan Tahun Baru Sembari Bernostalgia ke Era 80-an

Media Digital
Selasa, 03 Januari 2023 - 16:07 WIB
Bhekti Suryani
Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Rayakan Tahun Baru Sembari Bernostalgia ke Era 80-an Perayaan Tahun baru 2023 di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro - Ist

Advertisement

Yogyakarta– Novotel Suites Yogyakarta Malioboro merayakan malam pergantian tahun dengan mengusung tema 80’s, Sabtu (31/12/2022). Perayaan malam tahun baru ini diisi dengan beberapa rangkaian acara yang meriah.

Event yang dikemas dalam rangkaian acara bertajuk “A GO-GO back to 80’s” di gelar di 3 tempat yaitu Mataram Ballroom, Food Exchange Resto dan 10/10 poolbar memiliki serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh para tamu Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Advertisement

Beberapa rangkaian serta experience mulai dari experience menginap hingga untuk tamu umum yang tidak menginap mulai Dari Visual Experience, Food experience, Vinyl set, dan Analog Corner yang berisi berbagai macam analog game seperti Sega, Dingdong dan Nitendo, Kaset, Vinyl dan barang-barang Analog lainnya.

Untuk menghidupkan tema A Go Go – Back to 80’s juga dilengkapi dengan Nostalgic Food Corner yang berisi jajanan-jajanan yang bersifat nostalgia. Selain itu para tamu juga dapat menikmati penampilan dari beberapa performance seperti Band, Cabaret Show, Vinyl set hingga Flashmob dari seluruh kariawan.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro juga menggandeng seniman lokal untuk berkolaborasi, Farhan Siki mempersembahkan karya lukisan abstrak berjudul “HOPE” yang pada malam pergantian tahun dihiasi dengan doa, harapan serta resolusi di tahun 2023 dari seluruh pengunjung.

karya “HOPE” ini sekaliguas menjadi karya pembuka untuk galeri seni – “Urban Art” yang akan segera di rilis akhir Januari mendatang. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement