Advertisement

SDG Sambangi Kalangan Ponpes di Berbah

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 14 Januari 2023 - 13:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
SDG Sambangi Kalangan Ponpes di Berbah Sukarelawan Santri Dukung Ganjar menyambangi Rumah Tahfiz Al-Quran di Sendangtirto, Berbah, Sleman. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) melanjutkan kegiatan positifnya dengan menyambangi Rumah Tahfiz Al-Qur’an di Sendangtirto, Berbah, Sleman.

Koordinator Wilayah SDG DIY Ijtihadul Umam mengatakan mereka sengaja menggelar kegiatan itu untuk berbagi keberkahan kepada kalangan pondok pesantren (ponpes).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Memanfaatkan awal 2023 ini untuk berbuat kebaikan dan berbagi berkah,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (14/1/2023). Dalam kunjungan tersebut, SDG memberikan bantuan berupa Al-Qur'an serta alat kebersihan.

Selain itu, sukarelawan SDG juga memenuhi kebutuhan para santriwati, sembako dan barang lain yang bisa bermanfaat. Umam berharap dengan adanya bantuan dari sukarelawan itu, para santri dan penghafal Al-Qur'an di tempat itu bisa lebih semangat untuk menuntut ilmu.

Ernawati, salah satu santriwati yang menjadi penerima manfaat, mengaku senang bisa dikunjungi sukarelawan. Dia pun menyambut positif kegiatan dan tujuan para sukarelawan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AP I Mengaku Belum Terima Info soal Pengurangan Jumlah Bandara Internasional

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Ikuti Post-tour ATF, Banyak Peserta Terkesan dengan Objek Wisata DIY

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 10:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement