Advertisement

Ratusan Warga Ramaikan Lomba Kicau Burung OMG Jogja

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 19 Januari 2023 - 14:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ratusan Warga Ramaikan Lomba Kicau Burung OMG Jogja Orang Muda Ganjar (OMG) Jogja mengadakan lomba kicau burung di Sembego, Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jogja mengadakan lomba kicau burung untuk menjalin silaturahmi yang diikuti ratusan warga di Sembego, Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1/2023).

Koordinator OMG Jogja Muhammad Yusuf Radhika mengatakan dalam perlombaan itu ada 300 orang peserta yang berasal dari berbagai kalangan usia.

Advertisement

“Perlombaan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya peserta dan warga yang menyaksikan perlombaan,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis.

Dalam kegiatan itu semuanya berjalan lancar. Para peserta pun sudah mengikuti koordinasi terlebih dahulu agar kegiatan berjalan tanpa hambatan. Menurut Yusuf, acara itu digelar untuk bisa mempererat tali silaturahmi warga, khususnya para pemuda.

Ditambah lagi, kegiatan lomba kicau burung itu memang cukup populer di kalangan masyarakat sekitar. “Jadi, ini sebagai ajang kumpul bersama sekaligus melakukan kegiatan yang positif,” ujarnya. Tak lupa, peserta dikenalkan dengan sosok Ganjar Pranowo yang didukung untuk maju di Pilpres 2024.

Febriansyah, 28, salah satu warga yang juga peserta lomba kicau burung menyambut baik acara yang diadakan OMG Jogja. “Kegiatannya cukup positif sekali. Harapannya ke depan supaya kegiatan yang merangkul anak muda,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement