Advertisement

Kemeriahan Tahun Baru Imlek di THE 1O1 Yogyakarta Tugu

Media Digital
Jum'at, 20 Januari 2023 - 17:37 WIB
Bhekti Suryani
Kemeriahan Tahun Baru Imlek di THE 1O1 Yogyakarta Tugu Perayaan Imlek - Ist

Advertisement

Yogyakarta– Adat dan tradisi perjamuan makan malam pada malam Tahun Baru Imlek tentunya adalah momen yang selalu dinanti bagi warga Tionghoa. Kehangatan dan keceriaan berkumpul dengan keluarga maupun orang terdekat menjadi tradisi yang tidak boleh dilewatkan.

Bertepatan dengan tahun kelinci air THE 1O1 Yogyakarta Tugu kembali turut memeriahkan tahun baru Imlek 2023 dengan sajian all you can eat dinner dalam tema “Year of The Rabbit” yang akan berlangsung pada tanggal 22 Januari 2023 di Kalasan Restaurant dan Pool Terrace mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Advertisement

Makan malam spesial ini akan menyajikan berbagai pilihan menu khas Imlek olahan istimewa dari Executive Chef THE 1O1 Yogyakarta Tugu Arry Nugroho mulai dari appetizer hingga dessert seperti Jelly fish salad, Chicken Hainan, Wonton Soup, aneka Dimsum, live carving Pecking duck dan tentunya tidak ketinggalan Yee Sang dan Fortune cookies.

Tidak berhenti sampai disitu, tentunya perayaan Tahun Baru Imlek akan lebih semarak dengan penampilan spesial Barongsai dan live music yang akan mengiringi suasana makan malam hangat di tepi kolam dengan alunan syahdu. Dibanderol dengan harga Rp.188,888 nett per orang, tamu bisa menikmati promo BUY 5 GET 1 FREE berlaku kelipatan dan akan mendapatkan kesempatan memenangkan voucer menginap 2 hari 1 malam di THE 1O1 Yogyakarta Tugu termasuk sarapan untuk 2 orang.

Spesial untuk tamu yang akan merencanakan liburan selama bulan Januari ini THE 1O1 Yogyakarta Tugu juga menghadirkan dua paket menginap yang bisa dinikmati yaitu:

Prosperous Stay

Mulai dari IDR 900,000 nett per malam. Termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, free welcome snack, diskon 10% untuk food & beverage* dan laundry service.

Mulai dari IDR 1,300,000 nett per malam.

Termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, free welcome snack, diskon 10% untuk food & beverage* dan laundry service, serta mendapatkan all you can eat Chinese New Year dinner berlaku untuk 2 orang.

Merayakan keceriaan Tahun Baru Imlek terasa lebih berkesan bersama dengan THE 1O1 Yogyakarta Tugu. Untuk info dan reservasi bisa menghubungi 0811 2571 101 (Whatsapp).









Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gelombang I Pemberangkatan Jemaah Calon Haji ke Tanah Suci Dijadwalkan 12 Mei 2024

News
| Jum'at, 19 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement