Advertisement

PAC PDIP Ngampilan Santuni Anak Yatim Piatu

Media Digital
Sabtu, 04 Februari 2023 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
PAC PDIP Ngampilan Santuni Anak Yatim Piatu Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuagan Ngampilan menggelar acara untuk memperingati ulang tahun emas PDI Perjuangan dengan cara yang berbeda yaitu dengan melakukan penghijauan, pembagian santunan anak yatim piatu di Kelurahan Ngampilan. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuagan Ngampilan menggelar acara untuk memperingati ulang tahun emas PDI Perjuangan dengan cara yang berbeda yaitu dengan melakukan penghijauan, pembagian santunan anak yatim piatu di Kelurahan Ngampilan. Penghijauan dan santunan dibarikan di kantor Rw 08 Purwodiningratan.  Kegiatan tersebut melibatkan warga masyarakat sekitar.

Ketua RW 08 Kampung Purwodiningratan Kelurahan Ngampilan berterima kasih atas kepedulian dan perhatian dari PAC PDI Perjuangan Ngampilan yang benar benar bermanfaat untuk membangun kampung dengan gerakan penghijauan menanam pohon, santunan untuk anak yatim piatu dan harapan ke depan PAC PDI Perjuangan Ngampilan benar benar kongrit dalam kegiatannya bukan hanya sekedar seremonial belaka.

Advertisement

R. Teddy Anggoro, Ketua PAC PDI Perjuangan Ngampilan menyampaikan gerakan penghijauan adalah bentuk kepedulian bentuk sumbangan kecil untuk merawat bumi, merawat kehidupan karena dengan gerakan ini sumber oksigen dapat terjaga dengan baik.

“Bantuan santunan anak yatim piatu berupa uang saku dan paket sembako bisa menambah semangat anak- anak dalam gapai cita-citanya. Dan dalam kegiatan ini kami membantu 30 paket sembako dan uang sakunya untuk dapat dipergunakan anak yatim piatu di wilayah Kelurahan Ngampilan,” kata Teddy.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris PAC PDI Perjuangan Ngampilan Abdullah Lubis yang juga Ketua DPD Repdem DIY hadir. Acara ini juga digunakan oleh para koordinator lapangan (Ketua Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Ngampilan) untuk menyampaikan kebulatan tekad memenangkan PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 dengan soliditas, militansi dan gotong royong.

“PDI Perjuangan peduli dengan perihal stunting sehingga juga mengumpulkan perwakilan ibu hamil, ada anak-anak yang kita berikan makanan pemenuhan gizi pencegahan stunting, guna mewujudkan generasi hebat. Kami juga mengucapkan selamat ulang tahun buat Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang jatuh pada tanggal 23 Januari 2023,” tutur Sekretaris PAC PDI Perjuangan Ngampilan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement