Advertisement

Truk Boks Terguling Melintang di Ring Road Selatan Bantul

Hadid Husaini
Senin, 06 Februari 2023 - 19:17 WIB
Bhekti Suryani
Truk Boks Terguling Melintang di Ring Road Selatan Bantul Kecelakaan lalu lintas tinggal, truk terguling setelah menabrak tiang lampu di Ring Road Selatan, Banguntapan Bantul, Senin (6/2/2023) - Ist/Polsek Banguntapan

Advertisement

Harianjogja.com, BANTULKecelakaan lalu lintas tunggal di Ring Road Selatan Bantul menyebabkan sebuah truk terguling. Truk boks terguling terguling setelah menabrak tiang penerang jalan pada Senin (6/2/2023) di di Jalan Jl. A Yani, atau jalan lingkar di Banguntapan, Bantul.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com dari laporan kepolisian, pengemudi truk tersebut bernama Fahrudin, 30 asal Ngasem, Timbulharjo, Sewon, Bantul, selaku pengemudi truk boks Toyota. Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 WIB pagi hari, bermula ketika truk boks dengan plat nomor AB-8614-HN melaju dengan kecepatan tinggi di jalur cepat dari arah utara ke selatan atau pas berada di depan Basecamp Suradi.

Advertisement

BACA JUGA: JCW Sebut Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah Rp10 M di Sleman Kini Diusut Penegak Hukum

Dari arah yang sama di depan truk terdapat mobil yang hendak melakukan putar balik. Lantaran jarak yang terlampau dekat, pengemudi truk tersebut mengerem secara mendadak. Nahas, truk boks tersebut menukik melewati pembatas jalan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan dan terguling melintang di jalur cepat Ring Road Selatan.

Akibat kejadian ini badan truk rusak pada bagian depan dan pecah di bagian kiri. Kerugian materi akibat kecelakaan tunggal tersebut diperkirakan mencapai dua juta rupiah. 

Saat ini pihak kepolisian tengah mengamankan barang bukti kecelakaan tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2 Pesawat Penerbangan Sipil Ini Langsung Putar Haluan Hindari Serangan Israel ke Iran

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement