Advertisement

Jasad Pria Banguntapan Ditemukan di Gumuk Pasir Parangtritis

Hadid Husaini
Jum'at, 10 Februari 2023 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Jasad Pria Banguntapan Ditemukan di Gumuk Pasir Parangtritis Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com,BANTUL– Sesosok pria tak bernyawa ditemukan di Gumuk Pasir, Parangtritis, Kretek, Bantul dengan kondisi lebam pada Jumat (10/2/2023).

Korban tersebut menurut penelusuran Polres Bantul berinisial HRA, 23,  seorang warga dengan alamat Kapanewon Banguntapan, yang berprofesi sebagai pekerja lepas.

Advertisement

Menurut keterangan dari Polres Bantul, mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama Brian bersama dengan tujuh rekanya yang lain yang sedang lewat menggunakan dua mobil. Guna mendapatkan pertolongan medis, pria tersebut kemudian dibawa ke RS Rahma Husada.

Rombongan anak muda tersebut meninggalkan rumah sakit dan hanya meninggalkan nomor telepon. Sebagai upaya lebih lanjut, pihak RS Rahma Husada berkoordinasi dengan Polres Bantul untuk melakukan pelaporan.

BACA JUGA: Takut dan Kabur Setelah Viral, Pelaku Klitih Titik Nol Jogja Ditangkap di Banyumas

Tim Inafis Kemudian bertindak untuk mengetahui sejauh mana kondisi korban. Tim Inafis segera menuju RS Rahma Husada dipimpin oleh Ka SPK Iptu Wahyudi, bersama dengan Piket Fungsi Polres Kretek dipimpin Iptu Suprihatin dan Unit Reskrim Set Kretek dan Unit Reskrim Set Kretek dipimpin oleh Iptu Sugeng.

Setelah ditelusuri, korban sudah meninggal dunia pada rentang waktu 30 menit hingga delapan jam sebelum ditemukan. Luka lebam di kepala dan mata terlihat pada tubuh korban. Terdapat pula luka lecet di bawah telinga sebelah kiri, luka memar di jempol kaki serta terdapat tanda kekerasan pada tubuh korban.

Adapun barang bukti yang masih terdapat pada tubuh korban seperti memakai jins warna hitam, menggunakan celana boxer berwarna merah gambar tengkorak, dan celana dalam berwarna abu-abu.

Sejak laporan ini diterima, menurut laporan dari Polres Bantul Korban masih berada di RS Rahma Husada dan mendapat tindak lanjut dari Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Bantul. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement