Advertisement

Tak Pernah Srawung, Mario Dandy Asyik Jalan-jalan dengan Anjingnya saat Pulang ke Timoho Jogja

Yosef Leon & Sunartono
Senin, 27 Februari 2023 - 17:17 WIB
Sunartono
Tak Pernah Srawung, Mario Dandy Asyik Jalan-jalan dengan Anjingnya saat Pulang ke Timoho Jogja Mario Dandy Satriyo. (Twitter Simpangan2024)rn

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Perlahan watak Mario Dandy Satriyo, pelaku penganiayaan terhadap David, anak pengurus GP Ansor mulai terkuat. Mario yang tak lain adalah anak dari bekas Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jakarta II Rafael Alun Trisambodo itu kerap pulang ke rumah mewahnya di Kawasan Timoho, tepatnya di Jalan Ganesha II bernomor 12 RT 50 RW 5, Kelurahan Muja Muju, Kemantren Umbulharjo Kota Jogja.  Meski demikian keluarga ini jarang srawung dengan warga sekitar.

Tokoh Masyarakat RT 50 RW 5, Kelurahan Muja Muju, Kemantren Umbulharjo Kota Jogja Sugiharto mengungkap, sependek pengetahuannya, ia belum pernah melihat Mario Dandy maupun ayahnya, Rafael Alun Trisambodo srawung atau berbaur dengan warga sekitar.

Advertisement

BACA JUGA: Kesaksian Warga: Rafael Ayah Mario Dandy Beli Tanah 2.000 Meter Persegi 

Warga di seputar kompleks salah satu rumah milik eks Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jakarta II Rafael Alun Trisambodo mengaku hanya beberapa kali bertatap muka dengan anggota keluarga itu saat bertandang ke Jogja. Bahkan saat di rumah tersebut, Mario hanya keluar untuk jalan-jalan dengan dua anjingnya.

“Terakhir ketemu pas sekitar Januari [2023] lalu itu, dia [Mario Dandy] keluar kompleks sambil bawa anjing hewan peliharaan jalan-jalan. Anjingnya dua besar-besar,” katanya saat ditemui, Senin (27/2/2023).

Beberapa kali Rafael Alun dan keluarganya, termasuk anaknya, Mario Dandy memang kerap mampir ke salah satu rumahnya yang terletak di Jalan Ganesha II bernomor 12 RT 50 RW 5, Kelurahan Muja Muju, Kemantren Umbulharjo Kota Jogja. Terutama saat Mario masih bersekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang. Saat liburan sekolah, Mario Dandy, selalu berkunjung ke rumah bapaknya.

"Liburan saja mungkin. Anaknya juga sering ke sini. Waktu dulu anaknya [Mario Dandy] kan di SMA Taruna beberapa kali juga ke sini," kata Sugiharto.

BACA JUGA : Kesaksian Warga Timoho Jogja soal Mario Dandy: Kebut-kebutan Naik Moge

Sugiharto bisa memberikan kesaksian itu karena tempatnya tinggalnya terletak persis di depan rumah milik Rafael Alun yang berada di sisi selatan jalan. Ia juga menyaksikan Mario kerap kebut-kebutan naik Moge saat melintas di jalan kampung.

"Pernah juga kebut-kebutan lewat jalan sini sambil bawa motor gede. Saya tegur, tapi ya dia cuma bilang 'ya'," kata dia.

Sebagaimana diketahui, kekayaan Rafael Alun Trisambodo yang dinilai tidak wajar terkuak ke publik setelah anaknya, Mario Dandy melakukan penganiayaan terhadap David yang juga putra dari pengurus GP Ansor. Kasus ini membuat warganet mengungkap kekayaan Rafael yang diketahui keluarga ini kerap pamer harta lewat medsos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement