Advertisement

Kecelakaan Libatkan 3 Mobil di Jalan Godean, Begini Kondisi Korban...

Anisatul Umah
Jum'at, 03 Maret 2023 - 15:17 WIB
Arief Junianto
Kecelakaan Libatkan 3 Mobil di Jalan Godean, Begini Kondisi Korban... Proses evakuasi korban lakalantas di Jl Godean Km 9. - Twitter @merapi_uncover

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Godean Km 9, tepatnya di depan Indomaret Senuko, Sidoagung, Godean, Sleman pada Kamis (2/3/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Godean Kompol Agus Nuryanto menjelaskan, peristiwa bermula saat Toyota Avanza dan Honda Jazz melaju dari arah Barat ke Timur. Sementara mobil Avanza berada di posisi depan dan melaju dengan cukup kencang.

Advertisement

Saat di lokasi kejadian, Honda Jazz menabrak Avanza. Sontak Avanza oleng keluar jalur dan menabrak tembok warga. Sementara Honda Jazz oleng ke kiri menabrak truk boks yang tengah terparkir. "Truk [boks] ini terparkir di halaman Indomaret," ucapnya, Jumat (3/3/2023).

Akibat kejadian ini dua orang mengalami luka. Pengemudi Honda Jazz luka robek di jidat dan lecet di tangan kiri, korban dirawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping. "Korban luka lain penumpang Avanza mengalami memar di kepala bagian belakang dan menjalani rawat jalan," ucap Agus.

BACA JUGA: 2 Warga Meninggal Dunia, Polisi Selidiki Kasus Kecelakaan

Kondisi kendaraan untuk Honda Jazz, kerusakannya berupa kaca belakang pecah, spion kanan patah, dan bagian depan ringsek. Kerugian diperkirakan Rp10 juta. Sementara untuk Toyota Avanza rusak pada bemper depan dan belakang, serta pintu penyok dengan kerugian sekitar Rp3 juta. "Truk boks mengalami kerusakan pada pintu samping kanan penyok, kaca depan pecah, lampu sebelah kiri pecah, kerugian Rp3 juta," ucapnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan terkait penyebabnya masih dilakukan pendalaman oleh satuan lalu lintas Polresta Sleman. "Kami dalami dulu. Harus ada bukti dukung yang akurat," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Siap-Siap! Desain Paspor Bakal Berubah Tahun Ini

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement