Advertisement

Berkelahi Rebutan Pacar, Pria Kulonprogo Disabet Celurit

Ujang Hasanudin
Minggu, 05 Maret 2023 - 15:37 WIB
Arief Junianto
Berkelahi Rebutan Pacar, Pria Kulonprogo Disabet Celurit Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Diduga karena rebutan pacar, dua orang pria berkelahi, bahkan salah satunya mengalami luka bacok di bagian punggung kiri hingga mengalami pendarahan hebat dan menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah Gamping.

Korban luka adalah pria asal Kulonprogo, berinisial TP, 23. Sementara pelaku pembacokan diduga berinisial AR alias Kenthus, 28, warga Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Bantul. Hingga Minggu (5/3/2023) AR masih dilakukan pemeriksaan di Polsek kasihan.

Advertisement

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana mengatakan peristiwa perkelahian antara TP dan AR terjadi pada Jumat (3/3/2023) petang lalu, sekitar pukul 13.30 WIB, di sebuah tempat parkir di wilayah Kasihan. “Iya benar terjadi perkelahian karena masalah rebutan pacar dengan menggunakan senjata tajam,” kata Jeffry, Minggu (4/3/2020).

BACA JUGA: Seorang Warga Galur Kulonprogo Jadi Korban Pembacokan

Jeffry menjelaskan, awalnya korban TP datang ke area parkir sebuah pabrik di Tirtonirmolo. Di lokasi tersebut ternyata sudah ada AR yang menunggu korban hendak mengklarifikasi terkait dengan hubungan korban dengan seorang perempuan berinisial VT. AR menyebut korban TP sering berkomunikasi dengan VT melalui aplikasi percakapan Whatsapp.

Marah karena pacarnya sering berkomunikasi dengan korban, AR pun langsung menyabetkan sebilah celurit ke bagian tubuh korban TP dan mengenai punggung bagian kiri. Saksi yang berada di lokasi kejadian melihat korban sudah bersimbah darah, kemudian langsung membawa korban ke salah satu klinik di wilayah Tamantirto. Akan tetapi oleh tim medis di Tamantirto merujuk korban ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping.

Mendapat kabar tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi bahwa pelaku pembacokan tersebut adalah AR alias Kenthus. Polisi langsung memburu AR. “Pelaku sempat melarikan diri tetapi dapat ditangkap oleh personel dari Polsek Kasihan,” ujarnya.

Sampai Minggu, pelaku masih dalam pemeriksaan di Polsek Kasihan. Polisi juga menyita barang bukti sebilah celurit yang digunakan untuk menyerang korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

One Way Selesai, Arus di Gerbang Tol Kalikangkung Kembali Normal Dua Arah Pagi Ini

News
| Selasa, 16 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement