Advertisement

Terima Voucer, Ratusan Buruh Gendong Berbelanja di Pasar Kangen

Catur Dwi Janati
Minggu, 19 Maret 2023 - 14:07 WIB
Arief Junianto
Terima Voucer, Ratusan Buruh Gendong Berbelanja di Pasar Kangen Ratusan buruh gendong kunjungi Wiwitan Pasa Pasar Kangen di Polda DIY, Sabtu (18/3/2023). - Istimewa/Polda DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Ratusan buruh gendong di Pasar Beringharjo mengunjungi Pasar Kangen di Polda DIY. Dengan voucer belanja, para buruh gendong berkesempatan mencicipi kuliner menarik di Pasar Kangen.

Di hari kedua Wiwitan Pasa Pasar Kangen 2023, ratusan buruh gendong mendatangi Polda DIY. Kasubbid Penmas Polda DIY, AKBP Verena Sri Wahyuningsih mengatakan pada kali ini setidaknya ada 125 buruh gendong mendatangi Pasar Kangen di Polda DIY. Para buruh gendong mendapatkan voucer belanja hingga puluhan ribu rupiah yang bisa dibelanjakan di Pasar Kangen.

Advertisement

"Masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp50.000 untuk dibelanjakan di Pasar Kangen," kata dia, Sabtu (18/3/2023).

BACA JUGA: Untuk Pertama Kalinya, Pasar Kangen Tahun Ini Digelar di Polda DIY

Tidak hanya berkesempatan berbelanja dan melihat beragam stan digelaran Pasar Kangen, para buruh juga bisa menyaksikan pameran lukisan serta beragam hiburan lainya. "Bisa melihat pameran lukisan dan menikmati hiburan kesenian yang ada," ujarnya.

Verena menjelaskan, lewat momen ini Polda DIY bermaksud membagi kebahagiaan dengan buruh gendong untuk bisa menikmati makanan nusantara yang ada di Pasar Kangen.

Sejumlah buruh tampak antusias berbelanja beragam sajian kuliner di Pasar Kangen. Salah satu buruh gendong bahkan sangat senang sempat bertemu Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan yang tengah santap sarapan di angkringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Predksi BMKG: Seluruh Wilayah Indonesia Hujan Lebat Hari Ini

News
| Sabtu, 27 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement