Advertisement

Kronologi Penemuan Perempuan Jogja Meninggal Dimutilasi di Sleman, Datang ke Hotel Bersama Pria

Lugas Subarkah
Senin, 20 Maret 2023 - 15:42 WIB
Budi Cahyana
Kronologi Penemuan Perempuan Jogja Meninggal Dimutilasi di Sleman, Datang ke Hotel Bersama Pria Hotel di Pakem, Sleman, tempat ditemukan perempuan Jogja yang meninggal dimutilasi, Senin (20/3/2023). - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Perempuan dari Jogja yang menjadi tamu hotel di Dusun Purwodadi, Kalurahan Pakembinangun, Kapanewon Pakem, Sleman, ditemukan meninggal dengan beberapa bagian tubuh yang dimutilasi pada Minggu (19/3/2023) malam. Sebelumnya, perempuan itu datang ke hotel bersama seorang laki-laki.

Dukuh Purwodadi, Kamri, mengatakan mayat perempuan tersebut ditemukan pada Minggu (19/3/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB oleh penjaga hotel. Penjaga hotel curiga karena tamunya tidak juga keluar kamar.

Advertisement

“Kok sepi. Tetapi listriknya nyala terus,” ujarnya, Senin (20/3/2023).

Penjaga hotel tersebut mengatakan perempuan itu telah menginap sejak malam sebelumnya bersama seorang pria. Namun pada Minggu malam, pria itu tidak berada di hotel.

Korban ditemukan di kamar mandi sudah meninggal dunia.

“Sekitar jam setengah sebelas malam pintu diketuk, tetapi tidak dibuka. Kemudian jendela kecil di kamar mandi dicongkel. Sudah ada mayat. Yang punya hotel telepon saya,” ujar dia.

BACA JUGA: Sah! Haryadi Eks Wali Kota Jogja Jadi Penghuni Lapas Sukamiskin

Ia menjelaskan jenazah mayat itu terpotong menjadi beberapa bagian, dikuliti, dan isi perut terburai keluar. Beberapa saat kemudian polisi datang. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan otopsi.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra menuturkan dari hasil identifikasi, korban berinisial A, warga kota Jogja. “Saat ini masih dalam proses penyelidikan terkait dengan pelaku, motif dan lain sebagainya,” katanya.

Dia belum bisa memberikan keterangan detail kondisi korban. “Nanti akan kami jelaskan setelah hasil otopsi keluar, untuk sementara itu saja yang kami sampaikan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AHY Tergetkan Selesaikan 87 Kasus Mafia Tanah Tahun Ini

News
| Senin, 15 Juli 2024, 12:07 WIB

Advertisement

alt

6 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement