Advertisement

Viral Terima Video Call dari Nomor Tak Dikenal, Ternyata Dipameri Alat Kelamin

Bernadheta Dian Saraswati
Jum'at, 28 April 2023 - 14:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Terima Video Call dari Nomor Tak Dikenal, Ternyata Dipameri Alat Kelamin Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aksi eksibisionisme yang semakin merebak belakangan ini tidak hanya dilakukan secara langsung di depan mata tetapi juga menyasar melalui video call.

Dikutip dari Alodokter, eksibisionisme adalah suatu bentuk penyimpangan seksual dengan memamerkan alat kelamin di tempat umum, terutama ke lawan jenis, untuk mendapatkan kepuasan seksual. Sementara pelakunya disebut eksibisionis.

Advertisement

Belakangan viral di media sosial adanya seseorang yang melaporkan bahwa ia menjadi korban eksibisionis. Informasi tersebut disampaikan akun @lalatryn dan diunggah oleh akun Instagram @merapi_uncover.

Sumber menceritakan pengalamannya yang menjadi korban bejat seorang eksibisionis. Kejadian yang sama tersebut teryata juga menimpa temannya.

Peristiwa bermula saat ia menerima sebuah pesan melalui aplikasi perpesanan Whatsapp dari nomor tidak dikenal. Dari tangkapan layar obrolan di WA tersebut, eksibisionis tampak memaksa untuk melakukan video call meski sumber menolak dan meminta untuk chat saja. 

Baca juga: Viral Antrean Kopi Klotok Mengular Puluhan Meter, Warganet: Demi Lodeh

"aku mau share kejadianku sama temen ku, ada oknum yang vc kita berdua dengan nomer yang sama dan pas di angkat vcnya dia melihatkan alat kelaminya dan bikin saya dan temen saya kaget/ syok ada buktinya," tulis sumber tersebut yang diunggah oleh @merapi_uncover.

Dari pengalamannya itu, ia mengimbau kepada semua orang agar berhati-hati dalam menerima telepon terlebih video call. "Minta tolong untuk yg di vc sama nomer yg gak di kenal jangan di angkat, takutnya kejadian ini ke ulang sama yang lain," tulis sumber tersebut. 

Ia sendiri merasa heran mengapa eksibisionis tersebut bisa menghubunginya. Sebelumnya ia tidak pernah menyebarkan nomornya kepada orang lain. 

"Padahal tu aku sama temenku ngga pernah nyebarin nomer sendiri," tulis dia. 

Baca juga: Viral Wanita Jadi Korban Begal Payudara di Babarsari Sleman, Ini Videonya

Aksi meresahkan ini pun banjir komentar. Salah satu akun bernama sara_pgs menilai aksi tersebut sebagai sebuah fetish. "Masuk kesalah satu ciri abnormal si ini. Bisa juga fetish, dg kepuasan memamerkan sesuatu yg tidak pantas. Jika si korban merasa jijik/takut, dia akan merasa puas, begitu sebaliknya, jika korban tidak ada respon apapun, dia gagal akan kepuasannya. Dan ini memainkan psikologis korban .. hati2 ya gaes," tulisnya.

Yang lain ada yang berkomentar memang tidak suka mengangkat nomor yang tidak dikenal. "Aku nek ra kenal wegah nompo tlfon po mnh vc[aku kalau tidak kenal tidak mau menerima telepon apa lagi video call] wa tu pribadi bgt," seru siska974.

Ada pula yang menanyakan apakah aksi seperti ini bisa diusut ke jalur hukum. "Nek ngeni iki iso d polisikan ora sih,opo sik wong tuo nganseni cah cilik ngono,opo kudu d viral ke wae?? [kalau seperti ini bisa dipolisikan tidak ya, atau yang orang tua memberi janji ke anak kecil gitu, atau harus diviralkan saja]," tanya hendymalarangeng.

Akun 3styaa juga membagikan tips jika menerima video call dari nomor tidak dikenal. "dlu ada jg yg spam vc tengah malem di nomorku ga cuma 1 nomer, ada belasan lebih. kayaknya ada org live aneh2, masang nomer acak, pas nyambungnya nomerku. (aku taunya ada yg spam wa nyebutin aplikasi live tp aku lupa apa namanya) alhasil aku blok2in semua nomernya, sampe aku non aktifin data semaleman. ga ditanggepin. besoknya udh stop untungnya," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement