Advertisement

Viral Wanita Jadi Korban Begal Payudara di Babarsari Sleman, Ini Videonya

Bernadheta Dian Saraswati
Rabu, 26 April 2023 - 17:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral Wanita Jadi Korban Begal Payudara di Babarsari Sleman, Ini Videonya Foto ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aksi begal payudara kembali terjadi di Jogja. Kali ini, aksi meresahkan tersebut menimpa seorang wanita di kawasan Babarsari, Sleman.

Video begal payudara diunggah akun Instagram @merapi_uncover, Rabu (26/4/2023) sore yang berasal dari sumber bernama ulfachuzn.

Advertisement

"Temen sy mengalami begal payudara di daerah babarsari Yogyakarta oleh oknum yang menggunakan jaket shopee. Ada bukti cctv tp nggak kelihatan plat motornya. Udah lapor polisi. Gimana caranya ya biar bisa memberikan efek jera ke pelaku?" bunyi caption @merapi_uncover dikutip Harianjogja.com.

Dalam video CCTV, terlihat perempuan berkaus putih dengan setelan celana panjang tampak berlari di depan sebuah kompleks pertokoan. Namun tidak dijelaskan alamat lengkap daerah tersebut.

"Ho'o itu saya," seru seorang wanita di balik layar yang tampak menjelaskan video CCTV tersebut. Diduga ia adalah korban dari begal payudara.

Setelah wanita itu berlari, tidak berselang lama muncul pengendara motor yang mengenakan jaket dan helm warna oranye yang lekat dengan identitas sebuah aplikasi pesan antar makanan. Diduga tukang pesan antar makanan tersebut merupakan pelaku begal payudara terhadap wanita yang berlari.

Baca juga: Ingin Tetap Sehat Usai Lebaran? Lakukan Hal Berikut Ini

Warganet pun banyak yang memberikan komentar. Ada yang menyebut aksi tidak senonoh ojek online tersebut merusak citra ojek online.

"Hadew merusak citra ajah ini. Nak arep begal p*y*dra ki jaketnya dilepas mas," tulis @athlas_store dengan menyertakan emoji marah. 

Ada pula yang meminta agar kasus tersebut segera ditelusuri. "Harus nya bisa banget di lacak & ditangkep, kan jogja banyak cctv, tinggal di telusuri di cctv di sekitar lokasi, kan ada ciri2 sangat jelas helm jaket shopee dan motor nmax hitam, tinggal polisi mau ga nangkep pelaku semoga bisa di proses ," tulis @thebikeexplorer.

"Semoga masalah iki cepat di tangani oleh pihak-pihak yang berwajib," sambung @_veramedita.

"Coba cari cctv toko2 sekitar, barangkali klihatan," timpal @nykajogja.

"Sebar video ne di group FB ojol jogja, sopo ngerti pelaku join nang group kono ..." tulis @biscuitregallll. Sebar video ne di group FB ojol jogja, sopo ngerti pelaku join nang group kono ...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement