Advertisement

Perempuan Pulang Mengaji Jadi Korban Begal Payudara di Jogja 

Yosef Leon
Jum'at, 27 Mei 2022 - 12:47 WIB
Budi Cahyana
Perempuan Pulang Mengaji Jadi Korban Begal Payudara di Jogja  Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang perempuan berinisial S mengaku jadi korban pelecehan seksual dengan modus begal payudara di Jalan Depokan, Prenggan Kotagede, Kota Jogja. Insiden itu terjadi pada Selasa (24/5/2022) malam hari sekitar pukul 20.35 WIB.

Kejadian itu diceritakannya di platform Twitter hingga banyak mendapat atensi dari warganet dan viral. Korban telah mengizinkan cuitannya dikutip untuk keperluan pemberitaan. 

Advertisement

Korban dilecehkan setelah pulang mengaji dari kediaman gurunya di Jalan Depokan. Ia mengendarai sepeda motor seorang diri dan tiba-tiba dipepet oleh orang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor matik. 

"Nah di Jalan Depokan itu posisinya aku naik motor sendiri, di situ jalannya sepi gerimis abis hujan tiba-tiba aku dipepet sama cowok yang aku enggak kenal pake motor matik di sebelah kananku dan tiba-tiba dia meremas bagian bawah p*yud*r* aku bagian kanan," kata dia. 

Hanya saja tangan pelaku tidak mengenai bagian payudara korban dan bagian yang disentuh adalah sisi kiri payudara kanan. Namun korban mengaku syok dan menangis di lokasi kejadian. 

"Karena pas itu aku enggak pakai kacamata dan malam, aku enggak begitu jelas melihat pelaku. Yang aku inget dia pake motor matik Scoopy pake jaket s***** f**d, pakai mantel plastik warna hijau, sama helm hitam. Sayangnya aku ga sempet liat pelat nomornya ya karena enggak kelihatan dan karena aku syok jadi enggak sempat lihat," tambahnya. 

Setelah insiden itu pelaku disebut langsung kabur ke arah selatan. Pelaku yang kabur sempat terekam di kamera CCTV namun tidak terlihat jelas. 

"Buat kalian terutama perempuan yang keluar malam apalagi keadaan sendiri tolong hati-hati banget, hindari jalan yang sepi ya guys. Sekarang pelaku kaya gitu ga pandang tempat, asal ada kesempatan mereka bakal lakuin kejahatan tersebut," jelas dia. 

Kepala Seksi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, masih akan melakukan koordinasi dengan Polsek Kotagede untuk mengusut kejadian tersebut. Pihaknya mengaku belum mengetahui apakah ada laporan masuk atau tidak berkaitan dengan insiden itu. 

Advertisement

"Saya cek dulu ke polsek," ujarnya. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keren! Warga Desa Ini Tanam Padi Bergambar Soekarno

News
| Selasa, 28 Juni 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Daftar 10 Kota Paling Layak Huni di Dunia

Wisata
| Sabtu, 25 Juni 2022, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement