Advertisement

Rayakan Usia ke-15, Harian Jogja Tebar Optimisme

Arief Junianto
Senin, 22 Mei 2023 - 21:57 WIB
Arief Junianto
Rayakan Usia ke-15, Harian Jogja Tebar Optimisme Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Jogja, Arief Budisusilo (kedua dari kiri) memotong tumpeng HUT ke-15 Harian Jogja, Senin (22/5/2023). - Harian Jogja/Gigih M. Hanafi\\r\\n\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Harian Jogja tepat berumur 15 tahun pada Sabtu (20/5/2023). Seiring bertambahnya umur, Harian Jogja mencoba menebar optimisme kepada pembaca dan khalayak. Harian Jogja merayakan ulang tahun dengan berbagai kegiatan sejak Maret, diawali bazaar minyak di Bantul, Kulonprogo, dan Kantor Harian Jogja; kemudian wakaf Al-Qur’an di berbagai masjid di DIY; donor darah di Pendopo Parasamya Sleman; dan lomba memasak.

Puncak perayaan hari ulang tahun Harian Jogja digelar pada Senin (22/5) dengan berbagai acara, meliputi pembagian koran gratis di Tugu Pal Putih Jogja serta lomba kreasi oleh karyawan.

Advertisement

BACA JUGA:  Simak! Ini Barang Paling Laris saat Ramadan-Lebaran versi Tokopedia

Ketua HUT Ke-15 Harian Jogja, Nugroho Nurcahyo mengatakan Optimistis Bangkit Bersama, Jaya Selamanya menjadi tema yang diangkat dalam masa transisi dari pandemi menuju endemi.

Dia mengajak secara internal dan eksternal agar tahun ini optimistis bangkit bersama selepas pandemi.

Direktur Bisnis dan Konten Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono membagikan koran saat perayaan HUT ke-15 Harian Jogja./Harian Jogja-Gigih M. Hanafi

BACA JUGA: Gaungkan Kampanye Makan Ikan, Harian Jogja Gelar Lomba Masak

Sesuai dengan temanya, Harian Jogja berharap agar target-target bisa tercapai sesuai harapan saat ini dan ke depan. Beberapa rangkaian acara sosial yang digelar, menjadikan HUT Ke-15 tahun ini menjadi istimewa. "Rangkaian sudah dimulai sejak Maret lalu,” kata dia.

Adapun Lomba Kreasi Masak Ikan Nusantara menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Harian Jogja, sebab Harian Jogja ingin turut mengampanyekan gemar makan ikan. "Saat ini angka konsumsi ikan di DIY termasuk masih rendah, sehingga kami turut mengampanyekan gemar makan ikan," lanjutnya.

Beberapa kegiatan lain telah digelar, seperti Bazar Minyak Goreng Murah bekerja sama dengan Sinar Mas; serta wakaf 1.000 Al-quran kepada sejumlah masjid, taman pendidikan Al-Quran, dan juga pondok pesantren di DIY yang bekerja sama dengan Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM).

BACA JUGA:  Kementerian BUMN Bersama Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Batulicin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hasto Nyatakan Ada Parpol Merapat ke PDIP Pekan Ini

News
| Rabu, 07 Juni 2023, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Pacu Adrenalin Lewat 3 Wisata Ekstrem di Jogja

Wisata
| Rabu, 07 Juni 2023, 05:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement