Advertisement

Sekda Didapuk Menjadi Komisaris Utama Bank Bantul

Yosef Leon
Jum'at, 09 Juni 2023 - 19:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Sekda Didapuk Menjadi Komisaris Utama Bank Bantul Penyerahan surat keputusan persetujuan pengangkatan itu dilakukan oleh Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Kamis (8/6 - 2023) di Ruang Kerja Bupati Bantul.

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Sekretaris Daerah (Sekda) Bantul Agus Budi Raharja resmi ditetapkan sebagai Komisaris Utama PT. BPR Bank Bantul periode 2023-2027.

Penyerahan surat keputusan persetujuan pengangkatan itu dilakukan oleh Dewan Komisaris Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Kamis (8/6/2023) di Ruang Kerja Bupati Bantul. 

Advertisement

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mengatakan, hadirnya komisaris utama yang baru ini akan membawa berkah dan atmosfer yang positif bagi Bank Bantul. 

BACA JUGA: Bank Bantul Dapat Suntikan Modal Rp3,5 Miliar dari APBD

Selain itu juga dapat memperkuat kontribusi perbankan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Bantul dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan dedikasi yang tinggi. 

“Bank Bantul sebagai BUMD yang memiliki peran ganda diharapkan tidak hanya sukses dalam bisnis perbankan saja, namun juga harus sukses dalam memberikan layanan publik," kata Halim. 

Di sisi lain, Halim juga mengajak seluruh jajaran direksi, manajemen, dan karyawan PT. BPR Bank Bantul untuk memberikan dukungan penuh kepada Agus Budiraharja dalam menjalankan tugasnya. 

"Hak ini agar tercipta Bank Bantul yang lebih maju, inovatif, dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan sektor keuangan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Covid-19 di Singapura Meningkat 2 Kali Lipat dalam Sepekan

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement