Advertisement

Siap-siap! Rabu 21 Juni 2023, Wilayah Sleman, Bantul dan Wonosari Ada Pemadaman Listrik

Abdul Hamied Razak
Rabu, 21 Juni 2023 - 08:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Siap-siap! Rabu 21 Juni 2023, Wilayah Sleman, Bantul dan Wonosari Ada Pemadaman Listrik Tim PDKB PLN. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Warga di sekitar Sleman, Bantul dan Wonosari perlu bersiap-siap karena pihak PLN akan melakukan pemadaman lisrtrik pada Rabu, 21 Juni 2023.

Pemadaman listrik dilakukan oleh PLN dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan.

Advertisement

Untuk wilayah Bantul, pemadaman listrik akan dimulai sejak pukul 10.00-13.00 WIB untuk pemeliharaan jaringan. Adapun lokasi terdampak pekerjaan meliputi Sendangsari Terong Dlingo, Pancitrejo, Ngincep, Ngenep dan sekitarnya.

Hal sama juga dilakukan di wilayah Sedayu di mana lokasi terdampak meliputi Dn. Gejawan Kulon, Dn. Wetan, Perum Gejawan, Dn. Temuwuh, Dn. Pereng Kembang, Dn. Mancasan, Temuwuh Lor, Temuwuh Kidul, Perum Bukit Mutiara.

Pemadaman listrik juga dilakukan PLN di Wates mulai pukul 10.00-13.00 WIB untuk unit Layanan Pelanggan : Wonosari untuk keperluan pemeliharaan preventif. Adapun lokasi terdampak meliputi Dn. Mijahan Semanu, Dn. Wukirsari Baleharjo, Dn. Purwosari Baleharjo, Dn. Mulyosari Baleharjo, Jl. MR Soegijopranoto, Ds. Karangrejek Wonosari, Dn. Madusari Wonosari, Dn. Ringinsari Wonosari & Dn. Tegalsari Siraman, Dn Trimulyo

Wilayah lainnya yang terdampak, Ds. Sambipitu & Dn. Ngepung Bunder Pathuk, Ds. Semoyo Pathuk, Ds. Salam Pathuk, Ds. Kalipentung, Dn. Doga Nglanggeran, Ds. Beji Pathuk & Ds. Putat Pathuk

Selain Bantul dan Wonosari, pemadaman listrik juga akan dilakukan di wilayah Sleman mulai pukul 10.00 - 13.00 WIB untuk pemeliharaan jaringan. Adapun lokasi terdampak meliputi Dn.Ngebong, Dn.Gundengan, Dn.Domban, Dn.Tegal Domban, Dn.Kadisono, Dn.Kadi Luwih, Dn.Nglebeng, PT.KGP,

Selanjutnya, Dn.Kemiri, Dn.Cungkuk, Dn.Surowangsan, Dn.Ngangkruk, Dn.Ngamboh, Dn.Mangkudranan, PT.Anwid Graha, PT.IGP, Dn.Jlegongan, Dn.Wonokerso, Dn.Tempel, Dn.Molodono, Dn.Klegung, Dn.Panggung, Dn.Lodoyong, Dn.Ngepos, Dn.Krasakan, Dn.Kromodangsan, Dn.Kopen, Dn.Sedogan, Dn.Bibis, PT Adhi Persada Beton, SMK N 1 Tempel, dan sekitarnya.

Wilayah terdampak lainnya di Wonosari meliputi Pr Pondok Permai Mlati 3, Pr Villa Kelapa Gading, Pr Grand Melati, Pr Wahana Mulia, Pr Villa Taman Anggrek, Pr Griya Lavender, dan sekitarnya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN," tulis PLN dikutip Harianjogja.com dari laman Instagramnya @plnjogja, Rabu (21/6/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Mendampingi Anak untuk Merdeka Belajar

Jogjapolitan | 12 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Harga Pangan 2 Mei: Komoditas Beras dan Bawang Putih Naik

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement