Advertisement

Teladani Ketakwaan Nabi Ibrahim, DPC PDIP Ikut Sembelih Hewan Kurban

Media Digital
Jum'at, 30 Juni 2023 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Teladani Ketakwaan Nabi Ibrahim, DPC PDIP Ikut Sembelih Hewan Kurban Suasana pemotongan daging hewan kurban di basement DPC PDIP DIY, Jumat (30/6/2023). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—DPD PDI Perjuangan DIY pada momen Iduladha melakukan penyembelihan dan pemotongan daging hewan kurban di basement kantor Jl. Tentara Rakyat Mataram No. 47, Bumijo, Jetis, Jogja, Jumat (30/6/2023).

"Kami, segenap Pengurus DPD PDI Perjuangan DIY, Badan dan Sayap Partai, mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha. Momen ini adalah pengingat bagi kami semua untuk meneladani ketakwaan dan keikhlasan Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail. Segenap kader PDI Perjuangan di DIY harus konsisten di jalan perjuangan dengan kekuatan gotong royong untuk selalu peduli kepada warga," kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY, Totok Hedi Santosa.

Advertisement

"Penyembelihan hewan kurban dilakukan tadi pagi di Masjid Al Huda Jotawang. Pemotongan hewan kurban ini momen rutin Iduladha yang kami lakukan, sebagai ucapan rasa syukur kepada Sang Khalik untuk segala nikmat dan karunia yang diberikan selama ini, demikian pula di setiap DPC PDI Perjuangan se-DIY, semua melakukan pemotongan hewan kurban", lanjutnya. 

Tampak puluhan juru potong dari Sekretariat, Badan-Badan Partai dan masyarakat sekitar terlibat mempersiapkan di basement kantor DPD PDI Perjuangan DIY. 

Kepala Baguna, dr. Retno Handayani terlihat membantu memasak hidangan Iduladha untuk dinikmati bersama dengan juru potong yang membantu kegiatan. "Tidak mewah, namun kebersamaannya yang penting", katanya.

Daging kurban akan didistribusikan ke kader PDI Perjuangan dan mayarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement