Advertisement

HUT RI, Ini Rangkaian Agenda di Jogja City Mall Bertema UP&UP Indonesia

Media Digital
Minggu, 30 Juli 2023 - 18:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HUT RI, Ini Rangkaian Agenda di Jogja City Mall Bertema UP&UP Indonesia Dengan semangat kemerdekaan di ulang tahun RI ke-78, Jogja City Mall hadir dengan tema UP&UP Indonesia tentu dengan menghadirkan event-event menarik. - Ist

Advertisement

SLEMAN—Bulan Agustus merupakan momentum bersejarah karena seluruh rakyat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan semangat kemerdekaan di ulang tahun RI ke-78, Jogja City Mall hadir dengan tema UP&UP Indonesia tentu dengan menghadirkan event-event menarik.

UP&UP Indonesia dibuka dengan hadirnya 8th Wedding Expo by Ikkapesty yang berlangsung pada tanggal 4 - 6 Agustus 2023. K-Pop lovers Jogja, mari merapat ke Jogja City Mall karena akan hadir Festivibes All Gen Jogja pada tanggal 5 - 6 Agustus 2023 yang akan mempertemukan para pecinta K-Pop untuk bersenang-senang bersama.

Advertisement

Dilanjutkan Automotive Expo by CV Joglo pada tanggal 8 – 14 Agustus 2023 dan Bazaar Matahari “Semarak Kemerdekaan” akan berlangsung pada tanggal 8 – 20 Agustus 2023.

Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Jogja City Mall menghadirkan acara yang selalu dinanti masyarakat Jogja, yaitu IDME 2023 (Independence Day Military Expo) pada tanggal 10 – 13 Agustus 2023. IDME sendiri menampilkan berbagai Alutsista yang dimiliki oleh TNI dan Kepolisian Republik Indonesia, dan untuk pameran Alutsista ini sendiri di Yogyakarta hanya bisa dinikmati di Jogja City Mall tiap bulan Agustus, bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga: Sudah Ada 9 Depo Sudah Dibuka, Pemkot Duga Pembuang Sampah Juga dari Warga Luar Jogja

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati performance teatrikal kemerdekaan dan flypass dari Jupiter Aerobatics Team. Pada tanggal yang sama, akan hadir juga produk – produk UMKM terbaik dari berbagai wilayah Indonesia di Atrium Jogja City Mall dalam acara Pameran Jogja PPUN 2023.

Semarak Kemerdekaan ke-78 masih terus berlanjut, Pekan Qris Nasional by Bank Indonesia akan hadir pada tanggal 19 – 20 Agustus 2023 yang memberikan edukasi tentang kemudahan dan keamanan menggunakan sistem pembayaran modern di era digital.

Tidak ketinggalan akan hadir, Late Night Sale Up To 78% pada tanggal 19 Agustus 2023 dan Festival UMKM Sembada by Dinas Koperasi Sleman pada tanggal 23 – 27 Agustus 2023. UP&UP Indonesia akan ditutup dengan meriahnya Beauty Fair yang akan menampilkan tren kecantikan terkini dan Mitsubishi Motors Auto Show yang akan memamerkan produk-produk otomotif unggulan dari brand mereka pada tanggal 31 Agustus – 3 September 2023.

Selain berbagai event meriah, Jogja City Mall juga memiliki program seru untuk para pengunjung setianya. Ikuti JCM August Giveaway pada tanggal 16 – 17 Agustus 2023, JCM Independence Day dan JCM Outfit Surprise pada tanggal 17 Agustus 2023, dan Grab Your Voucher pada tanggal 21–28 Agustus 2023. (BC)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Elon Musk: PLTS Jadi Solusi Atasi Krisis Air Global

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement