Advertisement

PT Zhafirah Mitra Madina Luncurkan Paket Haji Khusus, Cocok untuk Calon Jemaah Berusia Muda

Media Digital
Selasa, 15 Agustus 2023 - 21:30 WIB
Sunartono
PT Zhafirah Mitra Madina  Luncurkan Paket Haji Khusus, Cocok untuk Calon Jemaah Berusia Muda Penandatanganan kerja sama program haji muda. - Istimewa.

Advertisement

JOGJA—PT Zhafirah Mitra Madina sebagai salah satu Penyelenggara Ibadah Haji Khusus Resmi dengan izin Kemenag PIHK 92/2020. Dalam kesempatan kali ini PT Zhafirah Mitra Madina merumuskan cara mudah dalam berhaji dan bisa berangkat haji dalam usia muda dengan antrian kurang lebih 7 tahun, mengingat saat ini antrian Haji Reguler yang sudah 32 Tahun.

PT Zhafirah Mitra Madina bekerja sama dengan PT Bank Sinarmas Tbk, Unit Usaha Syariah sebagai Bank Penerima Setoran Haji dan PT. Sinarmas Multifinance, Tbk untuk mewujudkan perencanaan Haji ONH Plus sesuai paket yang ada di Zhafirah.

Advertisement

BACA JUGA : Mumpung Masih Muda, Segera Mendaftar Haji!

Cara dengan menabung setiap bulan selama 7 tahun dan memudahkan untuk semua kalangan bisa mengingatkan dan berikhtiar dalam pemenuhan Rukun Islam yang ke– 5 yaitu berangkat Haji.

PT Zhafirah Mitra Madina memberikan kemudahan berupa DP Rp15 juta dan menabung setiap bulannya mulai dari Rp2.200.000 sampai dengan Rp 3.400.000 dengan berbagai paket selama 7 tahun dan porsi di dapat diawal yang disetorkan kepada BPS atau Bank Penerima Setoran yaitu Bank Sinarmas Syariah.

Paket Haji Khusus yang disiapkan ada 3 paket, diantaranya adalah :

1. Paket bintang 5 premium dengan harga USD 14.500 atau setara Rp 217.500.000

2. Paket bintang 5 dengan harga USD 11.500 atau setara Rp 172.500.000

Paket bintang 4 yang sangat terjangkau dengan harga USD 9.500 atau setara Rp 142.500.000

3. Masyarakat tidak perlu khawatir lagi harus menyiapkan dana di awal dan pelunasan yang begitu besar. Dengan pola perencanaan ini maka pendisiplinan diri dengan menabung senilai Rp2.200.000 sampai dengan Rp3400.000 per bulan sudah mendapatkan porsi haji dan dapat melunasi pada saat keberangkatan.

“Program ini difasilitasi Bank Sinarmas Syariah untuk menabung dan ada pembiayaan dari Sinarmas Multifinance harapan kami semua masyarakat baik pengusaha, pedagang, wiraswasta, karyawan swasta, atau ASN dapat merencanakan dan dapat menabung untuk pemenuhan niat dalam rangka menjalankan ibadah haji,” kata Presiden Direktur Zhafira Travel, HR. Tanto dalam rilisnya Selasa (15/8/2023).

Ia berharap masyarakat tidak kesulitan lagi  menyiapkan dana besar dalam ibadah tapi dana tersebut sudah disiapkan oleh jamaah secara rutin per bulan. Fasilitas yang diberikan adalah fasilitas ONH Plus dengan fasilitas arafah mina dengan menggunakan tenda VIP, fasilitas rumah transit, hotel di Makkah Madinah mulai bintang 4 dan bintang 5.

Layanan ini tentu layanan yang membuat jamaah lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah haji. Adapun target market mulai dari usia muda usia 20 – 40 tahun sudah bisa mendaftar. Sehingga pemberangkatan pada tahun ke 7 dengan usia yang masih muda, dengan fisik yang masih kuat dan dapat mengikuti serta menikmati rangkaian ibadah dengan baik dan sempurna. Oleh karena itu program ini program solusi terbaik bagi masyarakat untuk berhaji dengan menggunakan haji layanan ONH Plus.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari niat dan pemikiran kami untuk memberikan ide solusi kepada masyarakat tentang bagaimana masyarakat bisa berangkat haji tanpa harus menunggu lama,” kata Tanto.

BACA JUGA : Satu Orang Haji asal Sleman Meninggal di Madinah

Kepala Kanwil Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta Masmin Afif berharap kolaborasi itu memberikan peluang kepada masyarakat berusia muda bisa menunaikan ibadah hai.

“Harapan saya adanya kolaborasi ini adalah terciptanya trobosan - trobosan bagi masyarakat yang ingin mendaftar haji di usia muda dan dengan biaya dan tabungan yang murah, dan bisa memberikan bantuan kepada calon jamaah haji, serta memberikan manfaat untuk bisa memberikan kesempatan untuk haji khusus yang dari segi finansial lebih dapat berangkat lebih cepat dari perkiraan haji reguler seperti biasa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Covid-19 di Singapura Meningkat 2 Kali Lipat dalam Sepekan

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement