Advertisement

Promo Agustusan, Berlangganan E-Paper Harian Jogja 1 Tahun Cukup Membayar Rp78.000 Saja

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 19 Agustus 2023 - 07:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Promo Agustusan, Berlangganan E-Paper Harian Jogja 1 Tahun Cukup Membayar Rp78.000 Saja Tampilan E/paper Harian Jogja. Har

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Untuk ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 pada 17 Agustus 2023, Surat Kabar Harian Jogja memberikan diskon menarik bagi masyarakat.

Harian Jogja memberikan promo berupa paket berlangganan Ads dan E-paper Harian Jogja. Baik untuk rentan waktu selama satu tahun, enam bulan maupun tiga bulan. "Promo ini hanya berlaku hingga 30 Agustus 2023 saja. Jadi manfaatkan kesempatan ini," kata Manager Sirkulasi Harian Jogja, Wisnu Wardhana.

Advertisement

Selama masa promo HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023, untuk berlangganan E-paper Harian Jogja selama 1 tahun, pelanggan cukup membayar Rp78.000 saja. Jika hanya berlangganan selama enam bulan, selama masa promo HUT RI cukup membayar Rp45.000 saja. Adapun berlangganan selama tiga bulan, pelanggan cukup merogoh dana sebesar Rp17.800 saja.

"Harga normal belangganan E-paper Harian Jogja selama setahun Rp115.000 atau selama 365 hari. Jadi promo HUT RI ke 78 ini benar-benar memberikan keuntungan kepada pelanggan," katanya.

Dengan berlangganan E-paper Harian Jogja, pelanggan akan mendapatkan berita-berita berkualitas dan lebih mendalam. Selain itu, pelanggan akan dapat mengudate berita kapanpun dan dimanapun. "Saat ini era digital di mana teknologi informasi cepat berkembang. Kami ada untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pembaca," ujarnya.

Kenapa Harian Jogja?

Selain mendapatkan berbagai penghargaan, informasi yang disajikan di Harian Jogja akan menjawab semua kebutuhan masyarakat. Apalagi, Harian Jogja pada tahun ini mendapatkan penghargaan di ajang The 3rd MAW Talk Awards (MTA) 2023 untuk kategori Lembaga Media Berpengaruh.

"Dengan membaca E-paper Harian Jogja, Anda bebas membaca koran digital Harian Jogja dan harianjogja.com tanpa iklan," kata Wisnu.

Sesuai visinya, Harian Jogja hadir untuk mengawal dinamika dan nilai luhur budaya masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

Harian Jogja hadir juga untuk memberikan pilihan bagi komunitas Yogyakarta yang makin majemuk dan meningkatkan daya kritis masyarakat untuk mencapai cita-cita menuju bangsa yang cerdas.

Memacu semangat masyarakat untuk membangun wilayah secara mandiri dan menyebarkan romantisme ke-jogja-an bagi warga yang pernah memiliki keterpautan dengan wilayah ini.

Bagaimana Cara Berlangganan E-paper Harian Jogja?

Caranya mudah. Pelanggan cukup membuka link ini https://member.harianjogja.com/register

Anda tinggal mengisi daftar formulir berupa nama lengkap, alamat email, kata sandi kemudian klik daftar.

Verifikasi akan dikirim ke email Anda.

Klik verifikasi yang dikirim ke email Anda, kemudian Anda akan diarahkan ke situs E-paper Harian Jogja

Pilih Paket Membership/Langganan sesuai keinginan Anda.

Jika sudah menentukan pilihan jangka waktu berlangganan, Anda tinggal membayar besaran dana E-paper Harian Jogja sesuai dengan pilihan membership/langganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Kebakaran Bromo Diambil Alih Polda Jawa Timur

News
| Rabu, 27 September 2023, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Tiket Gratis Masuk Ancol, Berlaku Bagi Pengunjung Tak Bawa Kendaraan Bermotor

Wisata
| Selasa, 26 September 2023, 05:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement