Advertisement

Cawapres Ganjar Diumumkan saat Rakernas PDIP? Ganjar Pranowo: Kita Tunggu

Catur Dwi Janati
Rabu, 20 September 2023 - 06:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Cawapres Ganjar Diumumkan saat Rakernas PDIP? Ganjar Pranowo: Kita Tunggu Bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo ditemui usai acara Mata Najwa 3 Bacapres Bicara Gagasan pada Selasa (19/9/2023). - Harian Jogja// Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) direncanakan akan menggelar Rakernas pada akhir September. Bakal calon presiden (bacapres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo menyebut rakernas PDIP kali ini akan mengusung tema kedaulatan pangan.

"Besok rakernasnya temanya adalah kedaulatan pangan. Jadi rakernas PDI Perjuangan itu bisa berlangsung beberapa kali dan temanya beda-beda," katanya dalam acara Mata Najwa 3 Bacapres Bicara Gagasan pada Selasa (19/9/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Soal Pilpres 2024, Ini Harapan Ganjar

Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut menyebut jika rakernas tak selalu berbicara soal elektoral. "Maaf rakernas kita tidak selalu bicara hanya sekadar elektoral dan kandidasi " ujarnya.

"Tapi kemarin bicara kemiskinan, jaminan sosial, besok kita bicara pangan. Karena itu jauh lebih penting dunia hari ini mengalami potensi krisis luar biasa dan partai harus bersikap," ungkapnya.

"Maka rakernas kita besok temanya adalah itu. Itu barang kali yang penting. Jadi kita tidak hanya sekadar bicara soal kandidasi dan elektoral saja," lanjutnya.

Saat ditanya kemungkinan pengumuman bakal cawapres pada momen rakernas, pria berambut putih tersebut hanya menjawab singkat. "Ya nanti kita tunggu," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Lowongan Menjadi Abdi Negara di 2023

Lowongan Menjadi Abdi Negara di 2023

Jogjapolitan | 7 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

28 Perusahaan Segera Mengantre di Bursa, Mayoritas Sektor Konsumer Nonsiklikal

News
| Sabtu, 23 September 2023, 23:57 WIB

Advertisement

alt

Destinasi Unik, Kuil Buddha Ini Dibangun dengan Jutaan Botol Bir

Wisata
| Sabtu, 23 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement