Advertisement

Forum LKS Sleman Rumuskan Ide Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Catur Dwi Janati
Selasa, 10 Oktober 2023 - 08:47 WIB
Sunartono
Forum LKS Sleman Rumuskan Ide Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo. - Harian Jogja - Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Sleman (LKKS) menyelenggarakan Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS). Kolaborasi antara LKS dan pemerintah diharapkan dapat merumuskan ide peningkatan kesejahteraan masyarakat. 
Ketua LKKS Sleman, Ali Mashur, menjelaskan pertemuan itu menjadi kesempatan untuk memperkuat sinergi antara pengurus dengan pemerintah Kabupaten Sleman. LKS Sleman lanjut Ali, memiliki jumlah lembaga terbanyak di DIY. Dengan total 145 lembaga, Ali mendorong para pengurus agar dapat memberikan dedikasi terbaik dalam melayani masyarakat.
"Jumlah LKS di Sleman ada 145 lembaga. Dengan jumlah yang besar ini, semoga dapat menjadi kekuatan bersama dalam melayani masyarakat," ungkapnya pada Senin (9/10/2023) di Rumah Dinas Bupati Sleman.
Ali berharap kolaborasi antara pemerintah dan LKKS dapat terus terjalin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sleman.
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menilai Forum LKS menjadi kesempatan untuk meningkatkan koordinasi di antara lembaga dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Sleman. Ia berharap Forum LKS Sleman dapat menjadi momen untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme.
"Monggo dimanfaatkan forum ini untuk saling bertukar ide dan membahas berbagai problematika yang ditemui dalam melaksanakan tugas. Terlebih lagi LKS memiliki tugas cukup strategis untuk membantu Pemkab Sleman dalam menangani berbagai permasalahan sosial," ujarnya. 
Selain itu Kustini  juga berharap agar agenda forum ini tak sekadar menjadi pertemuan rutin. Melainkan forum ini dapat memperkokoh komitmen dan meningkatkan profesionalisme dalam membantu masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepada Presiden Terpilih Prabowo, Luhut Berpesan Jangan Bawa Orang Toxic ke Kabinet

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement