Advertisement

Usai Tusuk Istri dengan Pisau, Suami Tenggak Obat Pembasmi Serangga

David Kurniawan
Rabu, 22 November 2023 - 09:37 WIB
Ujang Hasanudin
Usai Tusuk Istri dengan Pisau, Suami Tenggak Obat Pembasmi Serangga Ilustrasi KDRT (Freepik)

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Warga di Perdukuhan Grogol 2, Bejiharjo, Karangmojo dihebohkan adanya cekcok pasangan suami istri yang berujung terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Selasa (21/11/2023). Kasus ini sekarang ditangani oleh tim dari Polres Gunungkidul.

Dukuh Grogol 2, Tugiyanto mengatakan, mengaku tidak tahu pasti penyebab terjadinya KDRT. Pasalnya, meski sering bolak balik ke Bejiharjo, namun pasutri ini menetap tinggal di Kota Jogja.

Advertisement

“Kejadiannya Selasa sore, tapi detailnya kurang tahu. Kemungkinan penyebab cekcok karena masalah keluarga,” kata Tugiyanto kepada wartawan, Rabu (22/11/2023).

Dia menjelaskan, didalam peristiwa ini, sang istri berinsial TS mengalami luka tusuk di bagian tangan kanan dan perut. Pelaku penusukan tak lain adalah suaminya sendiri berinsial R.

“Peristiwa penusukan ini membuat heboh warga. Sebab, korban berteriak minta tolong hingga akhirnya warga berdatangan untuk kemudian membawa ke rumah sakit,” katanya.

Peristiwa tidak berhenti pada penusukan. Pasalnya, R juga dilarikan ke rumah sakit karena kedapatan menenggak obat pembasmi serangga, Dencis.

“Kemungkinan panik dan takut hingga akhirnya melakukan aksi nekat ini,” katanya.

BACA JUGA: Suami Korban Ditetapkan Sebagai Tersangka KDRT Maut di Gunungkidul

Meski demikian, Tugiyanto mengakui belum mengetahui kondisi terkini pasutri ini. “Yang jelas sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Untuk perkembangan belum mendapatkan informasi terbaru,” katanya.

Menurut dia, pasca-kejadian ada petugas dari Polsek Karangmojo yang mendatangi lokasi kejadian. “Pak Polisi sudah ke lokasi kejadian untuk pemeriksaan,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Karangmojo, Komisaris Polisi Agus Sunarno membenarkan adanya peristiwa KDRT serta upaya bunuh diri di Padukuhan Grogol 2, Bejiharjo, Karangmojo. Meski demikian, untuk penanganan kasus ditangani langsung oleh petugas dari Polres Gunungkidul.

“Ditangani oleh Polres dan perkembangan informasi terkini bisa dicek ke sana [Polres Gunungkidul],” katanya. (David Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement