Advertisement

Korwil ReJo Pro Gibran Jateng-DIY Siap All Out Menangkan Prabowo

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 24 November 2023 - 23:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Korwil ReJo Pro Gibran Jateng-DIY Siap All Out Menangkan Prabowo Spanduk calon presiden dan wakill presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakamuning Raka yang terpasang di sejumlah titik di wilayah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (24/11 - 2023) ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran (ReJO Pro Gibran) di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terus bergerilya. Selain, melakukan gerilya darat mereka juga melakukan gerilya udara.

"Kami terus bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran. Salah satunya, di DIY relawan Pro Gibran sudah bergerak aktif membentangkan baliho berukuran besar di sejumlah titik strategis," kata Ketua umum ReJO Pro Gibran, Darmizal, Jumat (24/11/2023).

Advertisement

Menurutnya, pemasangan baliho sangat penting untuk lebih mengenalkan pasangan nomor urut dua ini ke masayarakat luas ditanah air. "Dengan begitu masyarakat lebih tahu dan makin mengenal pasangan nomor urut dua ini. Kami optimis pasangan Prabowo Gibran akan menang satu putaran pada Pilpres yang dilakukan 14 Februari 2024 nanti," urainya.

Koordinator Wilayah (Korwil) ReJO Pro Gibran Jateng-DIY, Ayu Palaretin mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi Prabowo Gibran melalui gerilya door to door, bergerak menyapa warga dari rumah ke rumah.

BACA JUGA: Prabowo Jelaskan Alasan Gibran Tidak Hadiri Dialog Terbuka Muhammadiyah

"Kita bekerja di grassroot. Kita sapa warga dan mendatangi mereka satu persatu kerumahnya. Selain itu, pemasangan baliho merupakan salah satu program sosialisasi atas arahan dari Ketua umum ReJO Pro Gibran HM Darmizal. Ke depan para relawan ReJO Pro Gibran di Jateng dan DIY akan bergerak menempelkan stiker bergambar Prabowo Gibran ke rumah warga," ucapnya.

Menurut Ketua ReJO Pro Gibran provinsi Jawa Tengah tersebut, pihaknya termotivasi oleh semangat pahlawan nasional Jenderal Besar Soedirman yang selalu terdepan berjuang untuk kepentingan masyarakat luas, bangsa dan negara.

Semangat hebat Jenderal Soedirman yang menjadi tauladan sepanjang waktu. Tidak lekang dibakar diterik panas dan tidak lapuk diterpa hujan badai.

BACA JUGA: Ribut-Ribut Iklan Prabowo-Gibran Melibatkan Anak-Anak, Ini Penjelasan Komandan Tim Kampanye

"Meski ditandu semangat dan daya juang beliau kami tauladani untuk memenangkan Prabowo Gibran dalam rangka pembangunan yang berkelanjutan dan regenerasi kepemimpinan nasional dari senior kepada kaum intelektual milenial," jelas Ayu.

Relawan ReJO Pro Gibran di Sleman, Is Yulianto mengaku pemasangan baliho dilakukan pada malam hari untuk menghindari terganggunya aktivitas masyatakat dan menghindari kemacetan lalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 5,1 Guncang Papua

News
| Selasa, 17 September 2024, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement