Advertisement

Pendukung Prabowo-Gibran Kenalkan Goyang Indonesia Maju di Jogja

Yosef Leon
Selasa, 28 November 2023 - 09:27 WIB
Sunartono
Pendukung Prabowo-Gibran Kenalkan Goyang Indonesia Maju di Jogja Sejumlah relawan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran saat mengenalkan Goyang Indonesia Maju di kawasan Malioboro. - Harian Jogja/Yosef Leon.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kelompok relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran mengkampanyekan jagoan mereka dengan Goyang Indonesia Maju. Terakhir para relawan melakukannya di kawasan Titik Nol Kilometer, Malioboro Jogja pada Minggu (26/11/2023) lalu. Kegiatan ini disebut bertujuan untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas dalam bentuk kreativitas dari pada mobilisasi massa. 

Puluhan orang terlibat antusias memeragakan agenda yang dipusatkan di depan Gedung Agung tersebut. Dengan cara yang dinilai asyik, unik, menarik, dan artistik, mereka ingin menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran kepada seluruh masyarakat.

Advertisement

BACA JUGA : Prabowo-Gibran Dipastikan Akan Lanjutkan Proyek IKN

Ketua Relawan Projo DIY, Aris Widihartanto yang juga koordinator penyelenggara ingin mengenalkan lagu Indonesia Maju yang nantinya bisa dipakai dan dinyanyikan secara nasional di seluruh daerah di Indonesia pada saat kampanye pasangan Prabowo-Gibran. 

"Kami juga menciptakan tren tarian baru yang kami beri nama Goyang Indonesia Maju yang merupakan pengembangan dari Goyang Gemoy yang viral beberapa waktu belakangan ini," ujarnya. 

Lewat kegiatan ini pihaknya ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Jogja memang Istimewa yang salah satu buktinya diwujudkan dalam bentuk karya cipta yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di Indonesia.

"Kami berharap agar acara yang kami selenggarakan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh pendukung pasangan Capres dan Cawapres yang akan berkontestasi dalam Pilpres 2024, agar mengedepankan kreativitas dalam berkampanye," kata Aris. 

Ia tidak ingin hanya sekedar memobilisasi massa dalam jumlah besar yang hanya mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan konflik. “Semoga Pilpres 2024 ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan menyenangkan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement