Advertisement

Kisah Warga Jetis Bantul: Wanita Ini Lihat Tetangganya Telah Meninggal Dunia saat Ingin Memberi Bubur

Stefani Yulindriani Ria S. R
Minggu, 10 Desember 2023 - 14:57 WIB
Sunartono
Kisah Warga Jetis Bantul: Wanita Ini Lihat Tetangganya Telah Meninggal Dunia saat Ingin Memberi Bubur Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL–Polres Bantul menemukan seorang pria telah meninggal di Jetis, Sumuran, Palbapang, Bantul pada Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan korban atas nama Payem, 63, warga setempat yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian lepas. 

Advertisement

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 06.30 WIB, Pairah, tetangga korban mendatangi rumah korban untuk memberikan bubur. Saat sampai di rumah korban, pintu rumah korban telah sedikit terbuka.

Kemudian, Pairah masuk dan mendapati korban dalam keadaan terbujur kaku. Pariah sempat berusaha membangunkan korban dengan memanggil nama koran dan memegang badan koran, namun korban merespons. 

BACA JUGA : Misterius! 2 Mayat Dikubur di Ladang Bekas Penggergajian Kayu dan Semak Belukar di Girimarto Wonogiri

“Atas kejadian tersebut Pairah memberitahukan kepada Kuat [warga setempat],” katanya melalui telepon, Minggu (10/12/2023). 

Kemudian sekitar pukul 06.40 WIB, Kuat mengabarkan korban telah meninggal melalui telepon kepada Pamungkas anak korban. Kemudian, sekitar pukul 08.00 WIB, Pamungkas tiba di rumah korban. 

Dari pengakuan Pamungkas, diketahui korban memiliki penyakit diabetes dan jantung yang telah diderita selama 10 tahun. Sementara menurut keterangan Pairah, korban terakhir bertemu pada Sabtu (9/12/2023) sekitar pukul 11.00 WIB dan mengeluh sakit. Kemudian, Pairah bermaksud memberikan sarapan bubur selama 3 hari. 

“Menurut keterangan dr. Nurul dari Puskesmas Bantul 1, bahwa korban sudah meninggal dunia sudah lebih dari 1x24 jam, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bertolak ke Melbourne, Jokowi hadiri KTT Asean-Australia

News
| Senin, 04 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement