Advertisement

Bea Cukai Yogyakarta Peringati Hakordia 2023 Dengan Beragam Kegiatan Menarik

Media Digital
Rabu, 13 Desember 2023 - 16:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Bea Cukai Yogyakarta Peringati Hakordia 2023 Dengan Beragam Kegiatan Menarik Bea Cukai Yogyakarta Kembali menggelar berbagai kegiatan menarik untuk meramaikan Hakordia 2023. Ist

Advertisement

JOGJA – Setelah sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023, Bea Cukai Yogyakarta Kembali menggelar berbagai kegiatan menarik untuk meramaikan Hakordia 2023.

Mengusung tema “Sinergi Berantas Korupsi, Untuk Indonesia Maju”, Bea Cukai Yogyakarta melaksanakan berbagai acara baik untuk internal pegawai maupun mengajak stakeholder dan masyarakat mulai 21 November – 15 Desember 2023.

Advertisement

Bea Cukai Yogyakarta melaksanakan empat kegiatan tahun ini, yaitu Lomba Infografis “Tolak Gratifikasi”, Lomba Mewarnai bagi siswa PAUD dan TK, olahraga bersama stakeholder, serta webinar Pengarusutamaan Gender (PUG) dan Antikorupsi.

BACA JUGA: Terungkap! 1000 KK di Bantul Belum Miliki Jamban Sendiri

Keempat acara tersebut diharapkan dapat menjadi tonggak untuk menguatkan kembali semangat dan partisipasi seluruh lapisan Masyarakat dalam mencegah dan memberantas korupsi untuk menjadikan Indonesia bebas dari korupsi, sehingga Indonesia maju dan siap menghadapi tantangan global.

Seluruh pegawai Bea Cukai Yogyakarta menandatangani Komitmen Bersama Antigratifikasi dan Antikorupsi Pegawai serta Komitmen Mewujudkan Keberlanjutan ZI WBK-WBBM Bea Cukai Yogyakarta.

Tak hanya pihak internal saja, stakeholder juga turut berkomitmen dengan menandatangani Pakta Integritas saat mengikuti olahraga bersama pada Jumat, 8 Desember 2023. Tak hanya stakeholder,

Pelaksana Tugas Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, M. Nasrul Fattah, mengatakan bahwa sangat diperlukan adanya sinergi bersama antara Bea Cukai Yogyakarta, stakeholders, dan masyarakat untuk memberantas korupsi.

“Saya juga berpesan kepada Bea Cukai Yogyakarta untuk selalu merawat jiwa antikorupsi dan gratifikasi agar kepercayaan Masyarakat tetap terjaga,” ucap Nasrul. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

LPS Gandeng DepositoBPR by Komunal Gelar Edukasi Finansial Untuk Karyawannya

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 04:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement