Advertisement

Dua Rumah Tak Layak Huni Dibantu Perbaikan oleh REI DIY

Newswire
Minggu, 24 Desember 2023 - 18:47 WIB
Maya Herawati
Dua Rumah Tak Layak Huni Dibantu Perbaikan oleh REI DIY Ilustrasi rumah tak layak huni - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dua rumah tak layak huni (RTLH) di Sleman diperbaiki atas bantuan Dewan Pimpinan Daerah Real Estat Indonesia (REI) DIY.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meresmikan penyelesaian program bedah rumah Dewan Pimpinan Daerah REI DIY, yang ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada penerima manfaat yang terdiri atas warga Tlogodadi, Kapanewon Mlati, dan warga Argomulyo, Kapanewon Cangkringan, Minggu (24/12/2023).

Advertisement

Dalam acara peresmian yang berlangsung di Padukuhan Bolawen, Bupati mengapresiasi Dewan Pimpinan Daerah REI DIY yang telah menjalankan program bedah rumah untuk membantu memperbaiki rumah warga di Sleman.

"Kami ucapkan terima kasih kepada DPD REI DIY yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sleman. Kami harap tanggung jawab sosial ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi penerima dan seluruh masyarakat Kabupaten Sleman," katanya.

BACA JUGA: Agar Tidak Macet ke Pantai Selatan, Ini Daftar Jalur Alternatif yang Disiapkan Polres Bantul

Bupati Sleman berpesan kepada warga penerima manfaat agar merawat rumah yang telah diperbaiki dengan baik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah REI Daerah Istimewa Yogyakarta Ilham Muhammad Nur mengatakan bahwa REI berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam melaksanakan program bedah rumah.

Dengan dukungan dari pihak-pihak terkait, ia mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah REI DIY telah menyelesaikan perbaikan dua rumah tidak layak huni di Kapanewon Mlati dan Cangkringan.

"Ke depan, kami bisa mewujudkan kembali atas kewajiban sosial kami dengan dukungan bersama dan Pemerintah Kabupaten Sleman, akan kami lakukan dan rencanakan untuk program selanjutnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement