Advertisement

Gadis Dlingo Hilang Diduga Kabur dengan Pacar sejak Pekan Lalu, Polisi Terus Lakukan Pencarian

Jumali
Selasa, 26 Desember 2023 - 16:47 WIB
Arief Junianto
Gadis Dlingo Hilang Diduga Kabur dengan Pacar sejak Pekan Lalu, Polisi Terus Lakukan Pencarian Orang Hilang / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polres Bantul dan Polsek Dlingo terus mencari keberadaan seorang remaja putri berusia 15 tahun yang dikabarkan kabur dari rumahnya beberapa waktu lalu.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry mengungkapkan orang tua dari remaja putri tersebut telah melaporkan kejadian hilangnya putrinya ke Polsek Dlingo. Hal ini setelah remaja asal Jatimulyo, Dlingo, Bantul itu tak pulang sejak Jumat (22/12/2023) lalu. "Saat ini sudah laporan ke Polsek Dlingo. Dilaporkan, jika kabur bersama pacarnya. Karena keduanya pacaran tapi tidak direstui orangtuanya," kata Jeffry, Selasa (26/12/2023).

Advertisement

Menurutnya, kejadian itu bukan kali pertama. Sebelumnya remaja putri tersebut dikabarkan pernah kabur bersama pacarnya, tetapi akhirnya dapat ditemukan. "Sempat diserahkan ke orang tuanya. Namun, sekarang kabur lagi," ungkap Jeffry.

Berdasarkan laporan tersebut, Jefrry mengaku pihaknya kini terus mencari keberadaan keduanya. Untuk remaja perempuan, memiliki ciri tinggi badan 140 sentimeter, rambut panjang lurus warna hitam, perawakan kurus dan berkulit sawo matang. "Saat pergi mengenakan jaket lengan putih dan celana panjang warna hitam. Kepada masyarakat yang mengetahui keberadaannya, kami harapkan bisa melaporkan ke polsek terdekat," harap Jeffry.

BACA JUGA: Seorang Mahasiswa Jogja Hilang Sejak 11 Juli, Sempat Memesan Nasi Lauk dan Buru-buru Pergi

Sebelumnya akun X, @Upil_Jaran2, mengunggah jika ada seorang remaja putri berusia 15 tahun dari Dlingo telah kabur dari rumah. "Mohon bantuan informasinya buat temen² semuanya, barangkali melihat atau mengetahui di wilayah kampung njenengan saget hubungi kulo njih.  2 kampung geger niki wis beberapa hari menghilang berdua, sejoli yg di rundung asmara tapi dg cara yg salah. Warga Dlingo semuanya niki," unggah akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perhatikan! Per 1 Mei 2024 Pengajuan Berkas Kasasi dan PK di MA Wajib Daring

News
| Minggu, 28 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement