Advertisement

Anniversary 8 Tahun The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta Adakan Aksi Sosial

Media Digital
Rabu, 27 Desember 2023 - 12:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Anniversary 8 Tahun The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta Adakan Aksi Sosial The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta akan merayakan ulang tahun hotel yang ke-8 dengan tema Better & Bigger pada Jumat (22/12 - 2023)

Advertisement

JOGJA—The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta akan merayakan ulang tahun hotel yang ke-8 dengan tema Better & Bigger pada Jumat (22/12/2023). Untuk menyambut hari bahagia tersebut akan diadakan berbagai rangkain acara yang di mulai sejak tanggal 19 Desember sampai dengan 22 Desember 2023.

Dian Elsawati General Manager The Atrium Hotel and Resort menjelaskan kegiatan tersebut dimulai dengan acara tanam pohon yang di laksanakan di Obyek Wisata Watu Purbo pada tanggal 19 Desember 2023. "Kami menanam delapan pohon di antaranya dua pohon sawo kecik yang menjadi simbol kebaikan dan juga 6 pohon alpukat yang menjadi simbol penyejuk. Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu kontribusi hotel untuk membantu membangun potensi wisata khususnya di daerah Kabupaten Sleman," katanya.

Advertisement

BACA JUGA: Selain Firli, Penyidik Juga Periksa Lima Orang Saksi Lainnya

“Di kesempatan yang baik ini juga, perwakilan dari staff dan management hotel mengadakan kunjungan ke panti asuhan Sulthon Salim yang berada di Kalibawang, Kulonprogo, dengan membawa sembako, bingkisan dan juga santunan. Kunjungan tersebut di laksanakan pada tanggal 20 Desember 2023," tambahnya.

“Tidak terlewat juga tentu adanya kegiatan Donor Darah yang di agendakan pada tanggal 21 Desember 2023. The Atrium Hotel & Resort Yogyakarta bekerja sama dengan PMI Yogyakarta dengan jumlah total 50 kantong darah. Kegiatan Donor Darah ini juga di dukung dari cukup banyak instansi yang ada di Yogyakarta," kata Dian.

Serangkain acara anniversary hotel ditutup dengan pengajian yang di pimpin oleh Ustad Anant dari Pondok Pesantren Gua Hiro, Bangunjiwo. Acara pengajian diadakan di hotel pada tanggal 22 Desember 2023 diikuti oleh seluruh staff dan karyawan hotel.

Dian berharap di ulang tahun hotel yang ke 8 ini keberadaan hotel juga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku UMKM. “Berharap hotel menjadi lebih baik dan lebih besar lagi, secara umum lebih bermanfaat bagi sesama, terkhusus untuk tamu, karyawan dan juga UMKM sekitar," ujarnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kian Santer, Begini Utak Atik Nama Menteri di Kabinet Prabowo

News
| Selasa, 17 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement