Advertisement

Queen of The South Beach Resort & Hotel Yogyakarta Hadirkan Menu Buka Puasa Lintas Negara

Media Digital
Kamis, 29 Februari 2024 - 10:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Queen of The South Beach Resort & Hotel Yogyakarta Hadirkan Menu Buka Puasa Lintas Negara Queen Resort hadirkan Selera Senja dengan menyuguhkan menu spesial all you can eat taste of the world mulai Indonesian, Japanese, Chinese, Mexico, Italia, Midle East, England. Ist

Advertisement

JOGJA—Sebagian masyarakat Indonesia sengaja berburu menu buka puasa di tempat yang berbeda, unik atau pun yang spesial, dengan suguhan suasana laut maupun senja, sehingga buka puasa menjadi sesuatu begitu spesial.

Ingin berbuka puasa dengan suasana menikmati matahari terbenam di ufuk barat (senja) dengan pemandangan Bukit Parangendog dan Pantai Parangtritis, maka ada baiknya anda mengunjungi Queen of The South Beach Resort & Hotel Yogyakarta.

Advertisement

“Queen Resort hadirkan Selera Senja dengan menyuguhkan menu spesial all you can eat taste of the world mulai Indonesian, Japanese, Chinese, Mexico, Italia, Midle East, England,“ kata Halim selaku Chef Queen of The South Beach Resort & Hotel, Kami (29/2/2024).

BACA JUGA: Yogyakarta Royal Orchestra Siap Konser di Jakarta

Menu-menu dari Indonesia dan seluruh dunia yang dirangkum guna memenuhi permintaan pasar yang hadir dari masyarakat luas.
Di sisi lain, konsep itu juga ditujukan untuk memunculkan suasana berbeda pada Ramadan tahun 2024.

“Terdapat dua periode dengan harga promo buka puasa, untuk tanggal 11-17 Maret 2024 Rp. 119.000 Nett/Pax dan 18 Maret – 09 April 2024 Rp. 129.000 Nett/Pax untuk setiap reseverasi 10 Pax free 1 Pax,” kata Marketing Communication Queen of The South Beach Resort & Hotel Satrio Herlambang.

Paket buka puasa Selera Senja juga termasuk dengan Live Music, free entrance ticket mulai pukul 16.00 wib, Free akses ke pantai dan best costume Ramadan.

Tak hanya itu, Queen of The South Beach Resort & Hotel juga memiliki program Pekan Kreatif Ramadan “Tote Bag Painting” yang dilaksanakan pada tanggal 23 Maret dan 06 April 2024 pada pukul 15.00 – 16.00 WIB, dibandrol dengan harga Rp.179.000 Nett/pax termasuk dengan paket berbuka puasa dan pekan kreatif ramadan.

“Pekan kreatif adalah cara baru dalam menyalurkan kreatifitas yang saat ini sedang trend di kalangan anak-anak hingga dewasa, juga sebagai kegiatan ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka puasa dengan suasana pinggir pantai yang eksotis, tamu menyalurkan kreatifitas melukis tote bag dengan peralatan yang telah disediakan dan diesesuaikan tema yang di tetapkan yakni Nature & Abstract, tamu dengan lukisan terbaik akan mendapat doorprize,” ujar Satrio Herlambang. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement