Advertisement

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Gelar Fashion Runway Wastra Katresnan, Gandeng 9 Desainer Lokal

Media Digital
Minggu, 03 Maret 2024 - 21:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Gelar Fashion Runway Wastra Katresnan, Gandeng 9 Desainer Lokal Salah satu desainer lokal yang turut menampilkan karyanya pada gelaran Wastra Katresnan di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, Minggu (3/3) - Harian Jogja - Alfi Annissa Karin

Advertisement

DANUREJAN—Novotel Suites Yogyakarta Malioboro kembali menggelar Wastra Katresnan di Rooftop 10/10 Poolbar, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, Minggu (3/3/2024). Ini merupakan gelaran fashion run way yang turut menggandeng 9 desainer lokal berbakat.

Manajer Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Novi Susanto menjelaskan beberapa desainer yang turut diajak menampilkan karyanya adalah Aas Natural Bags, Batik Damai Langit, Soppe Mirre Marrata, Batik Lurik Id, dan Wiru by Carolina Rika Winata. Ada juga Haer by Heru Fahrurroji, Kaja Shibori, Kenit Indonesia, dan Rorry Wardana Poeponingrat.

Advertisement

"Salah satu dari mereka yakni Rorry Wardana Poeponingrat bahkan telah merancang busana untuk Presiden Joko Widodo dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Novi, Minggu (3/3/2024).

Dia menuturkan ini merupakan ketujuh kalinya Wastra Katresnan digelar. Kali ini sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Novi menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dukungan terhadap desainer dan produk-produk lokal. "Kami berkomitmen untuk terus memperkaya serta mempromosikan produk-produk lokal Indonesia. Menjadikan acara ini sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap industri fashion tanah air," ujarnya, Minggu (3/3/2024).

Novi nenuturkan gelaran Wastra Katresnan nantinya akan terus menjadi wadah bagi desainer lokal untuk berekspresi. Dia juga ingin turut serta mendukung anak bangsa dalam berkarya. "Sekaligus kami ingin memperkenalkan wajah baru Rooftop 10/10 poolbar, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro," imbuhnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB: Gempa Garut Rusak 110 Rumah dan Berdampak pada 75 KK

News
| Minggu, 28 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement