Advertisement

PSS Sleman Beri Relaksasi ke Pemain

Catur Dwi Janati
Selasa, 19 Maret 2024 - 22:57 WIB
Maya Herawati
PSS Sleman Beri Relaksasi ke Pemain Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic memimpin latihan PSS Sleman. - ist - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANPSS Sleman kembali menjalani latihan setelah libur. Sebelumnya, Skuad Elang Jawa menderita tiga kekalahan beruntun yang membuat tim berjuluk Bianco Verde masih berada di zona degradasi. Saat ini, PSS berada di peringkat ke-16 sama-sama mengoleksi 31 poin.

Demi penyegaran pikiran, situasi dan kondisi para pemain, Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic memberikan relaksasi kepada para pemainnya pasca laga kontra Borneo FC Samarinda di Pekan ke-29 BRI Liga 1-2023/24, Kamis (14/3/2024) silam.

Advertisement

BACA JUGA: Buka Puasa Gratis di Masjid Jogokariyan, Ini Daftar Menunya hingga Akhir Ramadan

“Kami baru saja menjalani hari pertama latihan kemarin setelah istirahat tiga hari. Saya pikir, kami memainkan banyak pertandingan secara berturut-turut. Inilah alasan dari tim pelatih memberikan mereka libur tiga hari agar mereka bisa pulih dari cedera, kemudian relaksasi sejenak dari tekanan dan banyak hal lain,” katanya saat latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa (19/3/2024).

Mengenai materi latihan di hari pertama usai pekan ke-29 BRI Liga 1-2023/24, Coach Risto mengungkapkan relaksasi sebagai latihan awal sebelum memasuki fase latihan taktikal. “Jadi hari ini [kemarin], kami menjalani latihan sebagai bentuk persiapan untuk beberapa hari ke depan. Lalu setelah itu kami akan memasuki latihan tahap strategi dan taktikal,” jelasnya.

“Kemudian kami juga mempersiapkan untuk uji tanding pada hari Jumat. Ini sebagai bentuk persiapan kami untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Butuh 14 Tahun Bersihkan Puing di Gaza Imbas Agresi Israel

News
| Sabtu, 27 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement