Advertisement

Biro PIWPP Setda DIY Gencarkan Kampanye Tolak Korupsi

Media Digital
Kamis, 25 April 2024 - 14:27 WIB
Maya Herawati
Biro PIWPP Setda DIY Gencarkan Kampanye Tolak Korupsi Biro Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Pembiayaan Pembangunan (PIWPP) Sekretariat Daerah (Setda) DIY menggencarkan kampanye menolak praktik korupsi. - ist - Biro PIWPP Setda DIY

Advertisement

JOGJA—Biro Pengembangan Infrastruktur Wilayah dan Pembiayaan Pembangunan (PIWPP) Sekretariat Daerah (Setda) DIY menggencarkan kampanye menolak praktik korupsi.

Biro PIWPP Setda DIY merupakan salah satu perangkat daerah di bawah Sekretaris Daerah mempunya tugas dan fungsi untuk merumuskan kebijakan strategis di bidang pengembangan infrastruktur wilayah dan fasiltasi pengadaan barang dan jasa.

Advertisement

Biro PIWPP Setda DIY saat ini mencoba menerapkan paradigma baru untuk menjadi institusi yang profesional, akuntabel dan transparan melalui budaya kerja yang terbuka dan peka terhadap dinamika masyarakat dan lingkungan.

Salah satu fungsi Biro PIWPP Setda DIY yang paling besar risikonya adalah di bidang fasilitasi Proses Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah.  Permasalahan Korupsi di Bidang PBJ menjadi permasalahan terbesar kedua di Indonesia.

BACA JUGA: Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

“Oleh karena itu sebagai upaya untuk mengurangi dan meniadakan korupsi pada proses PBJ, kami berkomitmen untuk selalu memperbaiki kualitas profesionalisme, kapabilitas dan kompetensi kami untuk semakin baik melalui landasan penguatan integritas diri setiap pegawai yang harus jauh lebih baik,” ujar Yudi Ismono, S.Sos, M.Acc sebagai Kepala Biro PIWPP dalam keterangan tertulis, Kamis (25/4/2024).

Yudi menambahkan pada setiap kesempatan ia sebagai Kepala Biro PIWPP selalu mengumandangkan dan menggaungkan Kampanye Tolak Korupsi khususnya di internal unit kerja serta kepada seluruh masyarakat.

“Semoga Kampanye Tolak Korupsi ini menjadi sebuah ajakan yang masif dan menjadi budaya serta menjadi perilaku diri kita semua, dari Jogja Kita Kampanyekan Tolak Korupsi. Jaga Jogja tetap istimewa dari korupsi,” katanya. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Korban Meninggal Akibat Banjir Luwu Sulsel Terus Bertambah, 2 Orang Hilang

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement