Advertisement

Harga Tiket Masuk Terbaru dan Jam Buka Kids Fun Park Jogja

Ujang Hasanudin
Kamis, 25 April 2024 - 15:07 WIB
Ujang Hasanudin
Harga  Tiket Masuk Terbaru dan Jam Buka Kids Fun Park Jogja Kids Fun Park. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kids Fun Park merupakan salah satu taman bermain anak di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ada puluhan wahana bermain anak yang bisa dinikmati, saking banyaknya wahana bermain,  destinasi wisata ini bisa dibilang sebagai surganya anak-anak.

Namun bukan hanya untuk anak-anak, destinasi ini juga bisa dinikmati remaja hingga dewasa sehingga cocok untuk wisata keluarga.  Wahana yang bisa dinikmati sepuasnya dengan sekali beli tiket, di antaranya magic castle,  funny boats, motor harley,  grand canyon,  kereta api santa fe,  aqua bike,  herby's arung jeram,  old dream,  kereta ulat, mini wheel, mini jet,  bumper car,  swinger,  blaster boat,  paratrooper,  turbo jet,  jurassic park,  merry go round, kids fun shooter,  fantasy umbrella,  kids fun's kingdom.

Advertisement

Khusus wahana yang bisa dimainkan orang dewasa ada 12, yakni grand canyon, aqua bike,  bumper car,  swinger,  blaster boat,  paratrooper,  turbo jet,  jurassic park,  merry go round,  kids fun shooter,  fantasy umbrella,  kids fun's kingdom.

Selain itu ada juga wahana yang menegangkan seperti coaster, flying fox, paratrooper, hingga wall climbing. “Sekarang ada wahana baru, yakni Hurricane, Drifty, Jumbo, Turbo Jet, dan Paddle Boa,” kata Manajer Pemasaran Kids Fun,  Ratri Nandi Pratiwi, Kamis (25/4/2024).

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-25, Kids Fun Jogja Ajak Ribuan Orang Senam Bareng

BACA JUGA: Harga Tiket Masuk Museum Affandi, Lokasi dan Jam Buka

Tiket masuk Kids Fun Park

Untuk harga tiket masuk Rp105.000 untuk taman bermain dan Rp30.000 untuk kolam renang Agua Splash. Kids Fun juga menyediakan paket taman bermain dan kolam renang Aqua Splash dengan harga Rp130.000, lebih murah dibanding membeli tiket secara terpisah. Khusus untuk anak yang bisa menunjukan kartu Identiats Anak (KIA) diskon menjadi Rp85.000 per orang.

Harga tiket tersebut mencangkup 27 wahana bermain yang bisa dinikmati. Selain itu juga ada wahana Gokart dengan harga tiket Rp85.000-150.000. Ada juga paket menu makan mulai 30 orang dengan harga mulai dari Rp17.500-75.000. Kemudian paket outbond minimal 30 orang Rp85.000 dan paket ulang tahun minimal 30 orang Rp85.000

Manajemen Kids Fun menyatakan setiap wahana memiliki standar keamanan yang cukup ketat sehingga sangat aman dan nyaman untuk berlibur.  Adapun lokasi Kids Fun ada di Jalan Joga-Wonosari Km 10 Piyungan, Bantul, DIY. Lokasinya ada sekitar 10 kilometer dari pusat kota Jogja ke arah timur. Untuk menuju ke sana bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi.

Jam Buka Kids Fun

Taman rekreasi anak dan keluarga ini mulai buka pukul 09.00 WIB sampai Pukul 17.00 WIB. Khusus untuk wahna Gokart buka mulai pukul 08.00 WIB hingga Pukul 23.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement