Advertisement

Rayakan HUT ke-25, Kids Fun Jogja Ajak Ribuan Orang Senam Bareng

Media Digital
Minggu, 05 Februari 2023 - 18:57 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT ke-25, Kids Fun Jogja Ajak Ribuan Orang Senam Bareng Ndarboy Genk mengibur para peserta Senam Masal dalam rangka Hari Jadi ke-25 Kids Fun, Minggu (5/2/2023). - Harian Jogja/Hadid Husaini

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL — Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-25, wahana rekreasi Kids Fun menggelar Senam Bersama, Minggu (5/2).

Ribuan peserta yang datang dari berbagai wilayah tampak antusias menikmati berbagai wahana yang ada di Kids Fun dan hiburan yang disediakan panitia.

Advertisement

Para peserta yang memakai kaos berwarna putih memadati Kids Fun sejak pagi hari. Cuaca mendung dan sedikit gerimis tak menyurutkan niat mereka untuk mengikuti senam massal di Lapangan Go Kart, Kids Fun.

Untuk memeriahkan acara tersebut, para peserta yang kebanyakan berasal dari DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur mengenakan pakaian serba unik larut dalam kemeriahan acara tersebut dengan mengikuti berbagai gerakan dari instruktur senam. 

Acara semakin meriah dengan kehadiran Ndarboy Genk yang tampil di atas panggung. Pentolan Ndarboy Genk, Ndaru, menyanyikan berbagai lagu dangdut yang sedang hit bertemakan patah hati.

Berbagai hadiah dengan jumlah besar disiapkan panitia yang siap untuk dibagikan kepada para peserta yang beruntung melalui ndian langsung secara transparan yang diperlihatkan kepada para peserta.

BACA JUGA: Kids Fun Akan Adakan Kompetisi Gokart untuk Peserta ASEAN Tourism Forum

Pemenang hadiah utama Honda PCX, Lisya Fatmawati menyampaikan kegembiraannya mendapat hadiah motor tersebut. Dia pun sontak sujud syukur ketika panitia mengumumkan nomor undian miliknya. “Senang banget saya enggak mengira bisa dapat rejeki. Nanti dipakai sendiri sekaligus memori hadiah dari Kids Fun,” ujar dia.

Marketing Manager Kids Fun, Ratri Nandi Pratiwi menyampaikan bahwa di usianya yang ke-25 tahun, Kids Fun ingin membuat puas pengunjung yang datang melalui wahana yang telah ada. “Ini merupakan ulang tahun perak, setelah vakum pasca Covid-19 kami berani untuk menyelenggarakan acara ini,” ujar Ratri.

Dia mengakui, perjalanan Kids Fun selama 25 tahun ini terbilang berat. Ratri berharap ke depan visitor dapat bertambah banyak dan para pengunjung dapat mendapatkan kepuasan apalagi dengan adanya wahana baru seperti Bear and Honey, Driving School dan Jurassic Park

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Ingin Pesawat Angkutan Haji Tidak Lagi Delay

News
| Sabtu, 25 Mei 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Kyoto Jepang Larang Turis Kunjungi Distrik Geisha di Gion, Ini Alasannya

Wisata
| Kamis, 23 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement