Advertisement

Seruduk Motor di Jalan Samas Bantul, Remaja asal Pundong Meninggal Dunia

Jumali
Jum'at, 21 Juni 2024 - 14:57 WIB
Maya Herawati
Seruduk Motor di Jalan Samas Bantul, Remaja asal Pundong Meninggal Dunia Sepeda motor korban yang ringsek akibat kecelakaan di Jalan Samas, Dengokan, Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Kamis (20/6/2024) dini hari - Dok.Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Samas, Dengokan, Srigading, Kapanewon Sanden, Bantul, Kamis (20/6/2024) dini hari. Satu pengendara sepeda dilaporkan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widhyana mengungkapkan, remaja yang meninggal dunia tersebut adalah Z, 16, warga Panjangrejo, Pundong, Bantul. Remaja tersebut meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit RSUD Saras Adyatma, Bambanglipuro, Bantul.

Advertisement

BACA JUGA: OJK Perketat Pengawasan Rekening Perbankan Terindikasi Praktik Judi Online

Jeffry mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal dari Z yang memboncengkan temannya, A, 17, warga Pundong, Bantul dan berjalan bersama dengan rombongan sepeda motor lainnya. Tiba-tiba, motor rekannya berhenti mendadak. Karena kaget, kata Jeffry, Z kemudian menabrak motor temannya dari belakang.

"Akibat kejadian tersebut, Z mengalami luka di bagian kepala dan meninggal saat perjalanan ke rumah sakit. Untuk A, pembonceng mengalami luka dan dirawat di rumah sakit," ungkap Jeffry, Jumat (21/6/2024).

Untuk kondisi motor korban, Jeffry mengatakan rusak parah.  "Oleh karena itu, kami berharap agar pengendara sepeda motor meningkatkan kehati-hatian saat berkendara," ucap Jeffry.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Stok Darah PMI DIY Sabtu 6 Juli 2024

Stok Darah PMI DIY Sabtu 6 Juli 2024

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pembangunan IKN Dihentikan Sementara hingga 17 Agustus

News
| Sabtu, 06 Juli 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mencicip Nasi Jamblang Khas Cirebon di Kota Jogja

Wisata
| Sabtu, 06 Juli 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement