Advertisement

Liburan Sekolah Tiba, Segini Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Kids Fun Yogyakarta

Ujang Hasanudin
Sabtu, 22 Juni 2024 - 14:07 WIB
Ujang Hasanudin
Liburan Sekolah Tiba, Segini Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Kids Fun Yogyakarta Wisatawan sedang bermain blaster boat di Kids Fun Park Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kids Fun Park merupakan salah satu taman bermain anak di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang selalu ramai dikunjungi saat liburan, terutama liburan sekolah. Sebab di destinasi wisata edukasi ini ada banyak permainan anak sehingga tidak heran jika Kids Fun ini merupakan surganya anak-anak. 

Namun bukan hanya untuk anak-anak, destinasi ini juga bisa dinikmati remaja hingga dewasa sehingga cocok untuk wisata keluarga.  Wahana yang bisa dinikmati sepuasnya dengan sekali beli tiket, di antaranya magic castle,  funny boats, motor harley,  grand canyon,  kereta api santa fe,  aqua bike,  herby's arung jeram,  old dream,  kereta ulat, mini wheel, mini jet,  bumper car,  swinger,  blaster boat,  paratrooper,  turbo jet,  jurassic park,  merry go round, kids fun shooter,  fantasy umbrella,  kids fun's kingdom.

Advertisement

Khusus wahana yang bisa dimainkan orang dewasa ada 12, yakni grand canyon, aqua bike,  bumper car,  swinger,  blaster boat,  paratrooper,  turbo jet,  jurassic park,  merry go round,  kids fun shooter,  fantasy umbrella,  kids fun's kingdom.

Selain itu ada juga wahana yang menegangkan seperti coaster, flying fox, paratrooper, hingga wall climbing. Saat ini ada wahana baru, yakni Hurricane, Drifty, Jumbo, Turbo Jet, dan Paddle Boa.

BACA JUGA: HTM Gembira Loka Naik Jadi Segini Selama Libur Iduladha dan Liburan Sekolah 2024

Tiket Masuk Kids Fun Park

Dilansir dari laman resmi Kids Fun Park Yogyakarta, selama liburan sekolah 2024 ini harga tiket masuk (HTM) Kids Fun Park Yogyakarta tidak mengalami kenaikan, melainkan tetap seperti hari biasa, yakni Rp105.000 untuk taman bermain dan Rp30.000 untuk kolam renang Agua Splash. Kids Fun juga menyediakan paket taman bermain dan kolam renang Aqua Splash dengan harga Rp130.000, lebih murah dibanding membeli tiket secara terpisah.

Khusus untuk anak yang bisa menunjukan kartu Identiats Anak (KIA) diskon menjadi Rp95.000 per orang. Demikian promo juga berlaku bagoi pelajar atau mahasiswa yang bisa menunjukan kartu pelajar/mahasiswa Rp95.000. 

Promo juga berlaku bagi pengunjung yang bisa menunjukan tiket atau boarding pass tiket kereta api ke berbagai tujuan dengan besaran promo 20 persen dari harga tiket normal. berlaku maksimal 10 hari dari tanggal yang tertera pada tiket kereta api. Promi ini berlaku hingga 1 Mei 2025.

Harga tiket tersebut mencangkup 27 wahana bermain yang bisa dinikmati. Selain itu juga ada wahana Gokart dengan harga tiket Rp85.000-150.000. Ada juga paket menu makan mulai 30 orang dengan harga mulai dari Rp17.500-75.000. Kemudian paket outbond minimal 30 orang Rp85.000 dan paket ulang tahun minimal 30 orang Rp85.000

Manajemen Kids Fun menyatakan setiap wahana memiliki standar keamanan yang cukup ketat sehingga sangat aman dan nyaman untuk berlibur.  Adapun lokasi Kids Fun ada di Jalan Joga-Wonosari Km 10 Piyungan, Bantul, DIY. Lokasinya ada sekitar 10 kilometer dari pusat kota Jogja ke arah timur. Untuk menuju ke sana bisa menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi.

Jam Buka Kids Fun

Taman rekreasi anak dan keluarga ini mulai buka pukul 09.00 WIB sampai Pukul 17.00 WIB. Sementara untuk Kolam Renang Aqua Splash pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Khusus untuk wahana Gokart buka mulai pukul 08.00 WIB hingga Pukul 22.00 WIB untuk Senin-Kamis dan pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB untuk Jumat-Minggu. 

Event 

Kids Fun Yogyakarta juga menyediaka sejumlah event yang bisa dinikmati pengunjung khusus untuk Sabtu, Minggu dan libur nasional, di antaranya Dino Show tiap pukul 11.00 WIB di Wahana Jurrasic Park. Kemuidan Drama Musikal Pangeran Arka dan Putri Nara Pukul 14.00 WIB di Kids Fun Kingdom, dan Edukasi Satwa di wahana petting zoo pukul 12.00 WIB sampai Pukul 14.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gaji Pokok Tidak Naik 12 Tahun, Mulai 7 Oktober Solidaritas Hakim se-Indonesia Mogok Sidang

News
| Sabtu, 28 September 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement