Advertisement

Viral Aksi Kejar-kejaran Motor Berujung Kecelakaan di Jalan Kaliurang Sleman, Ini Penjelasan Polisi

Catur Dwi Janati
Sabtu, 22 Juni 2024 - 16:57 WIB
Sunartono
Viral Aksi Kejar-kejaran Motor Berujung Kecelakaan di Jalan Kaliurang Sleman, Ini Penjelasan Polisi Berkendara sepeda motor - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Aksi kejar-kejaran antara beberapa kendaraan bermotor berujung kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Kaliurang pada Jumat (21/6/2024). Kabar tersebut sempat ramai dibahas dan viral di media sosial dengan narasi terdapat lima sepeda motor mengejar pengendara Scoopy, lalu menabrak pengendara lain di depan Raminten. 

Perihal kejadian ini, polisi masih mendalami kebenaran informasi tersebut. "Yang itu tadi masih pendalaman terhadap saksi maupun korban," kata Kasi Humas Polresta Sleman, Iptu Lindawati pada Sabtu (22/6/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Pengendara Motor Tabrak Gerobak Makanan di Jalan Adisutjipto

Meski masih merunut kebenaran adanya aksi kejar-kejaran tersebut, Linda membenarkan bahwa memang terjadi kecelakaan di lokasi tersebut pada tanggal dan waktu yang sama dengan kabar yang beredar. Insiden kecelakaan ini melibatkan sepeda motor NMAX dan Yamaha Mio 

"Telah terjadi laka lantas antara spm nmax dengan Yamaha Mio di Jl Kaliurang, depan Raminten, Padukuhan Klerokan, Umbul Martani, Ngemplak, Sleman pada hari Jumat [21/6/2024] sekitar pukul 22.15 WIB," terang Linda. 

Linda menerangkan kecelakaan itu berawal saat pengemudi Yamaha NMAX melaju dari arah selatan ke utara. Sampai di area depan Raminten ada pengendara Yamaha Mio yang hendak berbelok ke kanan. "Karena sudah dekat tidak bisa menghindar dan terjadi laka lantas," katanya 

Akibat kecelakaan ini pengemudi Mio berinisial SG, warga Degolan Ngemplak Sleman mengalami lecet di bagian kepala. Saat ini SG tengah menjalani rawat jalan. 

BACA JUGA : Seruduk Motor di Jalan Samas Bantul, Remaja asal Pundong Meninggal Dunia

Adapun pengemudi motor NMAX, AA warga Selomartani Kalasan juga mengalami luka lecet di bagian pipi dan janggut. Kini AA menjalani rawat jalan. Untuk pembonceng motor NMAX, FC warga Ngaglik Sleman tidak mengalami luka-luka. 

"Kejadian tersebut selanjutnya dalam penanganan dan penyelidikan Polsek Ngemplak," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penarikan Paspor Firli Bahuri, Ditjen Imigrasi Bakal Cek Ulang

News
| Selasa, 16 Juli 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

6 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement