Advertisement

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Godean Sleman, Begini Ciri-cirinya

David Kurniawan
Rabu, 26 Juni 2024 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Godean Sleman, Begini Ciri-cirinya Proses evakuasi jasad laki-laki yang ditemukan di sungai di Kalurahan Sidoarum, Godean. Rabu (26/6/2024). - Istimewa 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Warga Kalurahan Sidoarum, Godean digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di sungai wilayah tersebut, Rabu (26/6/2024) siang. Untuk pengungkapkan identitas, jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Godean, Komisaris Polisi Suharyanta mengatakan penemuan mayat laki-laki di Sungai Sidoarum bermula dari laporan warga. Petugas bersama tim Inafis Polresta Sleman langsung menuju lokasi temuan untuk pemeriksaan.

Advertisement

Ia mengakui korban sudah bisa dievakuasi. Kendati demikian, identitas korban belum diketahui karena warga sekitar tidak mengenal orang tersebut. “Kondisinya sudah kaku. Kemungkinan meninggal dunia dua hari yang lalu,” katanya kepada wartawan, Rabu sore.

BACA JUGA: Mayat Perempuan yang Ditemukan dalam Posisi Terikat Ternyata Warga Pajangan Bantul, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dia menjelaskan, jasad yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana dalam warna biru. “Tanpa identitas dan sekarang masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Untuk mengetahui identitas korban, jasad yang ditemukan telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Identitas korban masih terus ditelusuri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement