Advertisement

Beri Dukungan untuk Atlet PON XII Lewat Kegiatan Lari

Newswire
Rabu, 10 Juli 2024 - 15:07 WIB
Sunartono
Beri Dukungan untuk Atlet PON XII Lewat Kegiatan Lari Para atlet mengikuti event lari. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah event bertajuk Fun Run telah digelar melibatkan ribuan pelari di Jogja. Kegiatan ini menjadi persiapan dari PON XXI Aceh-Sumut sekaligus memperingati HUT ke-57 KONI DIY.

Kegiatan olahraga ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI DIY Djoko Pekik, Bendahara Umum KONI DIY Wawan Harmawan yang juga Wakil Ketua KADIN DIY, Wakil Ketua Umum I Teguh Rahardjo serta jajaran pengurus KONI Kota/Kabupaten di DIY.

Advertisement

Ketua Umum KONI DIY Djoko Pekik Irianto dalam kesempatan itu mengatakan fun run itu sekaligus untuk memberikan dukungan kepada atlet asal DIY yang akan berlaga di kancah nasional pada PON XXI 2024. "Ini menjadi salaah satu dukungan kepada para atlet yang akan berlaga di PON XXI 2024," katanya.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Jogging di Jogja

Acara ini juga menghadirkan atlet dari berbagai cabang olahraga, seperti Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Persatuan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin), sepatu roda, tinju, rugby, triathlon, terjun payung dan berbagai komunitas olahraga.

Senior Brand Manager Aice Group Sylvana menyatakan komitmennya dalam mendukung peningkatan kualitas olahraga di tanah air. Ia menilai keterlibatan pihak swasta sangat penting dalam mendukung perkembangan olahraga, tak terkecuali mengkampanyekan gaya hidup sehat pada generasi muda.

"Fun Run juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami bagi para atlet DIY yang akan berlaga di PON pada September mendatang. Kami meyakini olahraga akan makin dicintai masyarakat dan generasi muda, jika dapat dikaitkan gaya hidup sehat dan kekinian," katanya.

Fun Run 2024 ini tak hanya hanya sebagai wadah untuk aktivitas lari semata. Melainkan menjadi menjadi sebuah perayaan bagi semangat berbagai komunitas olahraga dalam menjalani gaya hidup sehat agar tetap dalam kondisi sehat dan bugar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement