Advertisement

Ganjar Pranowo Bocorkan Waktu Pengumuman Kandidat Diusung PDIP di Pilkada 2024

Catur Dwi Janati
Rabu, 24 Juli 2024 - 13:27 WIB
Sunartono
Ganjar Pranowo Bocorkan Waktu Pengumuman Kandidat Diusung PDIP di Pilkada 2024 Ketua DPP PDIP Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Ganjar Pranowo ditemui pada Rabu (24/7/2024). - Harian Jogja // Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menjelang gelaran Pilkada yang kian dekat, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Ganjar Pranowo membocorkan perkiraan waktu pengumuman para kandidat yang bakal diusung partai.

Ganjar menyebut proses rekrutmen calon pimpinan kepala daerah yang bakal diusung oleh PDIP masih terus berproses. "Kalau Pilgub seluruh Indonesia sekarang lagi berproses," kata Ganjar pada Rabu (24/7/2024) usia menghadiri acara di UGM. 

Advertisement

BACA JUGA : Kunjungi Seniman di Rumah Butet, Ganjar: Kalah di Quick Count Pilpres Bukan Soal Ikhlas atau Tidak

Bocorannya, para kandidat yang bakal diusung partai berlambang banteng dalam kontestasi Pilkada nanti kemungkinan akan diumumkan secara bertahap akhir Juli. Termasuk sejumlah kandidat yang disebut Ganjar akan bertarung di provinsi besar yang seksi.

"Insyaallah sih akhir bulan ini mungkin secara bertahap akan mulai diumumkan. Termasuk Jakarta, Jawa Tengah, provinsi provinsi besar pasti seksi kan, orang ingin melihat semua," ungkapnya.

Lebih lanjut Ganjar mengatakan bila jumlah calon yang menjalani proses seleksi di PDIP terbilang cukup banyak. "Proses rekrutmennya sedang berjalan, proses seleksinya sedang berjalan kita tunggu saja. Calonnya cukup banyak," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 4,9 Guncang Bali: Terjadi 5 Kali Susulan

News
| Sabtu, 07 September 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Kulineran di Jogja, Jangan Lupa Mampir ke Kedai Burger Lokal

Wisata
| Senin, 02 September 2024, 11:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement