Advertisement

Kecelakaan di Dekat Underpass Kentungan, Dua Mobil dan Satu Truk Rusak

Catur Dwi Janati
Kamis, 25 Juli 2024 - 19:07 WIB
Maya Herawati
Kecelakaan di Dekat Underpass Kentungan, Dua Mobil dan Satu Truk Rusak Ilustrasi kecelakaan lalu lintas - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jalan Padjajaran, Condongcatur, Depok, Sleman. Tepatnya di sebelah barat underpass Kentungan.

Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu truk ini dijelaskan Kasat Lantas Polresta Sleman, Kompol Andhies Fitriya Utomo terjadi Kamis (25/6/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Advertisement

Tiga kendaraan yang terlibat dalam insiden meliputi mobil Honda Civic, mobil Toyota Innova dan truk yang tidak diketahui jenisnya.  

Menurut keterangan Andhies, semula mobil Honda Civic melaju dari arah timur ke arah barat melalui underpass. "Sesampai di TKP pengemudi mobil Honda Civis tidak bisa menguasai laju kendarannya sehingga membentur mobil truk yang tidak diketahui dan mobil Toyota Innova yang berada depannya sejajar. Maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan kerusakan kendaraan," terang Andhies.

BACA JUGA: Lama Tinggal dan Belanja Wisatawan Jadi PR, Dispar DIY: Harus Banyak Event dan Atraksi Wisata Malam Hari

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Akan tetapi sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan mengalami sejumlah kerusakan.

Andhies menyebut mobil Honda Civic dalam insiden ini mengalami rusak pada bagian depan. Lampu depan pecah, kap mesin rusak, ban depan kiri rusak, spion kiri rusak hingga kaca depan yang pecah.

"Mobil Toyota Innova kondisi rusak pada bagian bodi samping kanan belakang peyok, pintu depan samping kanan peyok dan ban belakang kaca pecah," tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Rekomendasi Roti Sisir Enak di Jogja

Jogjapolitan | 9 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement