Advertisement

DPP PAN Beri Surat Tugas ke Atmaji Maju Pilkada Bantul 2024

Jumali
Minggu, 04 Agustus 2024 - 10:27 WIB
Sunartono
DPP PAN Beri Surat Tugas ke Atmaji Maju Pilkada Bantul 2024 Pengurus DPD PAN Bantul saat menyerahkan surat tugas dari DPP PAN kepada Atmaji di kantor DPD PAN Bantul, Sabtu (3/8/2024) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—DPP PAN resmi memberikan surat tugas kepada Atmaji untuk maju sebagai bakal calon bupati Bantul pada Pilkada 2024.

Penyerahan surat tugas diberikan langsung kepada anggota DPRD DIY periode 2019-2024 tersebut di Kantor DPD PAN Bantul, pada Sabtu (4/8/2024) siang.

Advertisement

BACA JUGA : Pilkada Bantul: Golkar Masih Tunggu Surat Rekomendasi

"Surat tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPD PAN Bantul Wildan Nafis didampingi pengurus yang lain kepada saya kemarin," kata Atamaji, Minggu (4/8/2024).

Menurut Atmaji, dengan turunnya surat tugas tersebut, dirinya akan langsung bergerak cepat dengan melakukan konsolidasi internal dan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai agar bisa mengusung dirinya pada Pilkada mendatang.

"Jika melihat waktu yang ada, masih sangat memungkinkan. Saat ini saya akan bergerak cepat, karena masih memungkinkan waktunya," imbuh Atmaji.

Lebih lanjut Atmaji mengungkapkan, konsolidasi dan komunikasi dengan partai politik lainnya diperlukan, sebab PAN Bantul tidak bisa mengusung calon sendiri. Hal ini dikarenakan PAN hanya memiliki 2 kursi, sementara batas minimal pengajuan calon dari KPU Bantul adalah 9 kursi.

"Untuk itu kami akan melakukan komunikasi politik, agar bisa maju pada Pilkada," ucap Atmaji.

BACA JUGA : Proses Coklit Pilkada Bantul, Bawaslu Sampaikan Ratusan Saran Perbaikan

Sementara Ketua DPD PAN Bantul Wildan Nafis mengaku enggan berkomentar banyak terkait dengan turunnya surat tugas kepada Atmaji untuk Pilkada Bantul 2024. Ia mengakui jika surat tugas tersebut telah disampaikan kepada Atmaji pada Sabtu (4/8/2024).

"Iya, sudah kami serahkan kepada pak Atmaji. Silakan konfirmasi kepada beliau," ucap Wildan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPU Sediakan Hotel Bintang 5 bagi Caleg DPR dan DPD yang Dilantik Besok

News
| Senin, 30 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement