Advertisement

AKP Fikri Kurniawan Resmi Jabat Kasatlantas Polresta Sleman

Catur Dwi Janati
Rabu, 04 September 2024 - 16:57 WIB
Ujang Hasanudin
AKP Fikri Kurniawan Resmi Jabat Kasatlantas Polresta Sleman Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polresta Sleman pada Rabu (4/9/2024) di Aula Hoegeng Polresta Sleman. - Istimewa  // Polresta Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Polresta Sleman menggelar upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polresta Sleman. Tepat pada Rabu (4/9/2024) jabatan Kasat Lantas Polresta resmi mengalami pergantian.

Pelaksanaan kegiatan Upacara Serah terima Jabatan Kasat Lantas Polresta Sleman Polda DIY dipimpin langsung oleh Kapolresta Sleman Kombes Pol. Yuswanto Ardi sebagai Inspektur Upacara. Adapun jabatan Kasat Lantas Polresta Sleman yang sebelumnya diemban oleh Kompol. Andhies Fitriya Utomo diserah terimakan kepada AKP Fikri Kurniawan.

Advertisement

AKP Fikri Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagmutjab Bagbinkar Ro SDM Polda DIY. Sedangkan Kompol Andhies F Utomo yang semula menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta kini menduduki jabatan baru sebagai Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda DIY.

Kapolresta Sleman menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika yang rutin terjadi dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kepolisian. 

"Serah terima jabatan merupakan agenda rutin dalam pembinaan karier dan dinamika pelaksanaan tugas di kepolisian," terang Ardi pada Rabu (4/9/2024) di Aula Hoegeng Polresta Sleman.

BACA JUGA: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Polda DIY, Rabu 4 September 2024

Kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Ardi menghaturkan terima kasih.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas sebagai pejabat di Polresta Sleman yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan untuk pejabat baru diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polresta Sleman," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Meminta Keterangan ke Kaesang Terkait Kronologi Pelaporan Penerimaan Gratifikasi

News
| Rabu, 18 September 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement