Advertisement

Sundul Bokong Truk Parkir hingga Masuk Kolong, Pemotor asal Godean Meninggal Seketika

Triyo Handoko
Jum'at, 06 September 2024 - 17:07 WIB
Arief Junianto
Sundul Bokong Truk Parkir hingga Masuk Kolong, Pemotor asal Godean Meninggal Seketika Ilustrasi kecelakaan / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Seorang pemotor meninggal dunia seketika setelah sepeda motor yang ia tunggangi menabrak truk tronton yang tengah berhenti di Jl. Wates-Jogja, tepatnya di depan Polsek Sentolo, Jumat (6/9/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo, Ipda Tanto Kurniawan menjelaskan pemotor berinisial BS, 29, warga Godean, Sleman itu mengendarai sepeda motornya pada pukul 03.30 WIB dari arah timur atau Jogja ke arah barat atau Wates dengan kecepatan tinggi.

Advertisement

Bersamaan, di lokasi kejadian ada truk tronton yang dikendarai NS, tengah berhenti di pinggir jalan lantaran mengalami pecah ban. NS, kata Ipda Tanto, pun telah memasang rambu peringatan di belakang truknya.

Dengan kecepatan tinggi, sepeda motor yang ditumpangi BS akhirnya menabrak truk tersebut.  "Pengendara motor ini menabraknya sampai masuk kolong truk tronton tersebut," kata Ipda Tanto.

BACA JUGA: Dua Motor Bertabrakan di Jalan Parangtritis, 4 Orang Luka-Luka

Kecelakaan tersebut menyebabkan korban BS, sambung Tanto, mengalami pendarahan dan cedera kepala yang cukup berat. "Setelah dievakuasi korban sudah meninggal dunia, jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat," paparnya.

Ipda Tanto menduga korban kurang berkonsentrasi saat mengendarai sepeda motornya tersebut sehingga tak memperhatikan tanda peringatan yang terpasang di belakang truk tersebut. "Jika dilihat dari kecepatannya serta tanda peringatan yang tertabrak kemungkinan karena kurang konsentrasi," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Koordinasi KPK Soal Pemberantasan Korupsi dengan Menko Polhukam Berjalan Baik

News
| Senin, 16 September 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement