Advertisement

Disaksikan Bawaslu, Dinkop dan UMKM Sleman Perkenalkan Flyer Resmi PPD 2024

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 12 Oktober 2024 - 10:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Disaksikan Bawaslu, Dinkop dan UMKM Sleman Perkenalkan Flyer Resmi PPD 2024 Perkenalan flyer resmi PPD 2024 ini dirangkai dalam kegiatan HUT PLUT Sleman ke/5 oleh Dinas Koperasi dan UMKM (Dinkop dan UMKM) Sleman. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMANBawaslu Sleman menghadiri kegiatan launching flyer Pameran Potensi Daerah (PPD) Kabupaten Sleman Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pusat Layanan UMKM Terpadu (PLUT) Sleman, Jumat (11/10/2024).

Perkenalan flyer resmi PPD 2024 ini dirangkai dalam kegiatan HUT PLUT Sleman ke-5 oleh Dinas Koperasi dan UMKM (Dinkop dan UMKM) Sleman. “Dengan diperkenalkannya flyer resmi PPD Sleman 2024 ini kami harapkan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berkembang di media-media sosial selama ini terkait flyer PPD Sleman yang diduga menguntungkan salah satu calon Bupati Sleman,” kata Ketua Bawaslu Sleman, Arjuna Al Ichsan Siregar dikutip Sabtu (12/10/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Pengawas Pemilu Adhoc se-Kabupaten Sleman Didaftarkan Peserta BPJS Ketenagakerjaan, Ini Tujuannya

Launching flyer PPD Sleman Tahun 2024 ini, kata Arjuna, juga sebagai tindak lanjut saran dan masukan yang disampaikan Bawaslu Kabupaten Sleman kepada Dinkop dan UMKM Sleman beberapa waktu lalu. Berdasarkan hasil penelusuran informasi yang dilakukan Bawaslu Sleman juga tidak ditemukan adanya dugaan pelanggaran yang dilakukan Dinkop dan UMKM terkait beredarnya sebuah flyer PPD Sleman 2024 yang mencantumkan gambar salah satu calon Bupati Sleman.

Terpisah, Kepala Dinkop dan UMKM Sleman, Tina Hastani mengatakan, flyer resmi PPD Sleman Tahun 2024 yang telah di-launching tersebut akan segera dipublikasikan melalui akun media sosial Dinkop dan UMKM Sleman. Bahkan, flyer PPD yang nantinya akan dibuat ataupun digunakan oleh pelaksana kegiatan PPD dari pihak event organizer juga harus mendapatkan persetujuan dari Dinkop dan UMKM Sleman. 

Adapun flyer resmi yang telah diperkenalkan kepada masyarakat saat ini, sambungnya, menampilkan foto atau gambar beragam potensi daerah yang ada di Kabupaten Sleman. “Nanti akan kami screening bila ada flyer-flyer lainnya yang akan digunakan oleh EO, harus mendapatkan persetujuan dari kami,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Soal Peluang Sri Mulyani Bergabung di Kabinet Prabowo, Begini Respons Dasco

News
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement