Advertisement

Penampilan Sheila on 7 Memukau Ribuan Penonton di Jogja

Sunartono
Minggu, 13 Oktober 2024 - 03:57 WIB
Sunartono
Penampilan Sheila on 7 Memukau Ribuan Penonton di Jogja Grup band legendaris asal Jogja kembali memukau ribuan penggemarnya dalam konser di Jogja Sabtu malam. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grup band legendaris asal Jogja kembali memukau ribuan penggemarnya dalam konser eksklusif diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke-9 DRW Skincare di Jogja Expo Center (JEC), Sabtu (12/10/2024) malam.

Sejak konser dibuka disambut meriah oleh ribuan penggemarnya. Seperti biasa semua penonton mengacungkan ponselnya untuk mengambil gambar. Beberapa penonton bahkan tak mengira jika acara tersebut menghadirkan bintang tamu Sheila on 7 yang sampai saat ini menjadi band favorit lintas generasi.

Advertisement

"Siapa yang baru datang ke Jogja? Semoga kalian di Jogja ini menjadi kisah klasik untuk masa depan," ucap Vokalis Sheila on 7 Duta dengan disambut riuh penonton.

Formasi lengkap SO7 malam itu terdiri dari Duta (vokal), Eross Candra (gitar), Adam Subarkah (bass). Selain itu ada musisi pendukung Vicky (keyboard), Bounty Ramdhan, dan Elang Nuraga (gitar). Kolaborasi apik antar personel ini menghadirkan performa yang solid dan energik. Dalam kesempatan itu Duta memperkenalkan putrinya, Aishameglio Duta Chiara, yang bergabung sebagai backing vokal.

Selama kurang lebih 90 menit, SO7 membawakan 11 lagu hits mereka, diawali dari Film Favorit dan ditutup dengan Melompat Lebih Tinggi. Hits lain yang dibawakan antara lain Jadikan Aku Pacarmu, Kita, Pemuja Rahasia, Hari Bersamamu, Sepia, Betapa, Sebuah Kisah Klasik, Seberapa Pantas serta Dan. Pemilihan lagu-lagu ini seolah mencerminkan perjalanan karier band telah berlangsung lebih dari dua dekade dan sampai saat ini masih digemari masyaraka.

Founder DRW Skincare Wahyu Triasmara mengatakan konser itu gratis untuk seluruh tamu undangan. Sehingga tiket diberikan untuk mereka yang mendapatkan undangan. Alasan menghadirkan Sheila on 7 karena sudah sejak lama merencanakana.

“Saya dari dulu ingin banget bisa mengundang Sheila On 7. Karena kan, Sheila On 7 ini band legendaris ya, domisilinya juga ada di Jogja gitu, jadi kebetulan banget. Alhamdulillah dapat kesempatan bisa mengundang Sheila on 7 di acara kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Luhut Ungkap Wacana Penyaluran Subsidi Tak Lagi Lewat Kementerian untuk Cegah Korupsi

News
| Minggu, 13 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Wisata Kesehatan yang Tak Tertandingi di Turki

Wisata
| Sabtu, 12 Oktober 2024, 00:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement